Oktober 24, 2017

Ryan Giggs Tertarik Mendidik Rival MU.


AGEN BOLA SBOBET - Ryan Giggs, mempunyai keinganan untuk berbagi ambisi. Dia ingin memoles klub dan memoles pemain yang mempunyai potensi untuk menjadi pemain kelas dunia. Legenda Manchester United itu sangat ingin kembali menjadi seorang pelatih yang menikmati pekerjaan dan menikmati semua tantangan yang ada. Hingga saat ini, dia hanya tertarik dengan dua klub, yaitu Leicester yang baru menjadi juara dua musim yang lalu dan Everton yang mempunya pemain-pemain fantastis beserta sejarah perjalanan yang fantastis.

Giggs belum mengatakan klub manakah yang pastinya akan dididik olehnya, tetapi dua klub itu sudah pasti diminati olehnya. Saat ini Everton masih mencari manajer yang cocok untuk menggantikan Ronald Koeman yang sampai saat ini belum bisa melakukan yang terbaik untuk The Toffees. Saat ini Everton termasuk memiliki kemenangan yang minim disemua kompetisi yang diikuti. Oleh karena itu, pihak Everton kini tengah mempertimbangkan sang manajer, Ronald Koeman.


Saat ini yang sudah menjadi kandidat untuk menggantikan Koeman adalah Moyes, yang pernah meninggalkan The Toffees untuk menggantikan Sir Alex Ferguson. Sepertinya Giggs akan bersaing dengan Moyes untuk menjadi bos The Toffees karena Moyes yang sudah berkarir selama 11 tahun sebagai manajer Everton dan meniggalkannya untuk MU, tidak bisa bertahan lama, hanya bisa bertahan kurang dari satu musim. Setelah itu dia juga gagal sewaktu menjadi manajer Real Sicedad dan Sunderland. Dia hanya cocok melatih di Merseyside. Keduanya juga sama-sama pernah menjadi bos dari Manchester United, jadi keduanya sama-sama mempunyai pengalaman yang baik untuk menjadi pelatih.

Pihak Everton belum mengeluarkan kabar tentang Ryan Giggs, tetapi Moyes sepertinya mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk menjadi manajer Everton dibanding dengan Giggs. Jika Moyes lah yang dipilih oleh Everton, maka kemungkinan besar Giggs akan bekerja di King Power dan memoles The Foxes yang baru menjadi juara dua musim yang lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen