Oktober 27, 2017

Ryan Giggs Memprediksi MU Takkan Menghibur Tottenham.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs berpendapat bahwa Jose Mourinho bisa puas jika bisa menang tipis melawan Tottenham nanti. Mourinho mendapatkan kritikan itu karena dalam laga terakhir The Red Devils yang bermain negatif pada saat berhadapaan dengan Liverpool dua pekan yang lalu. Menurut Giggs, Mourinho akan menggunakan taktik seperti itu lagi untuk melawan Tottenham.

The Red Devils akan berhadapan dengan The Lilywhites di kandang sendiri, Old Trafford dengan status poin yang sama untuk saat ini setelah sembilan laga di Premier League. Manchester United harus bisa menang karena mendpatkan hasil yang imbang dengan Liverpool dan kekalahan yang pahit saat berhadapan dengan Huddersfield. Laga antara kedua tim ini selalu menjadi laga yang menarik dan wajib untuk ditonton. Bisa dibilang mereka juga sekarang mempunyai kekuatan yang imbang jika dilihat dari track record beberapa laga terakhir ini.

Tidak hanya Giggs yang berkomentar tentang pertandingan yang akan datang ini, mantan rekan setimnya juga berkomentar tentang Harry Kane, Rio Ferdinand berpendapat bahwa Spurs akan sedikit kesulitan melawan MU pada laga kali ini karena senjata andalan mereka, Kane sedang mengalami cedera. Menurut Ferdinand, tanpa Kane, kesempatan Spurs untuk bisa menjadi juara Premier League di musim ini sedikit berkurang. Ferdinand juga mengakatakan bahwa "Jika Harry Kane tetap fit maka ya [Spurs kandidat juara]. Jika Kane cedera, maka mereka tidak punya peluang.". Yang menjadi masalah adalah The Lilywhites tidak mempunyai pemain lain yang bisa menggantikan atau mempunyai cara bermain yang sama dengan Kane. Kemenangan Tottenham bergantung pada Kane, dia sudah seperti jimat kemenangan buat Tottenham.


Meskipun begitu, Tottenham tetap optimis dan fokus dengan laga ini. Keduanya tim saat ini tengah mempersiapkan diri untuk memperebutkan posisi kedua selama satu pekan. Saat ini Manchester United mempunyai peluang menang yang sedikit lebih besar dari Tottenham, tetapi bukan berarti bahwa Spurs tidak mempunya peluang itu juga. Kedua tim sudah bisa dipastikan akan menampilkan laga yang menarik dengan performa yang bagus dari keduanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen