Oktober 15, 2017

Ronaldo Desak Madrid Untuk Datangkan Bintang Milik Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang Sepakbola, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan membuat Man united kerepotan untuk mempertahankan Bintangnya. Ronaldo juga dikabarkan menginginkan bintang Penjaga Gawang Man united, David De Gea bergabung dengan Madrid di Santiago Bernabeu untuk musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, De Gea memang sudah menjadi incaran lama dari Madrid. bahkan pada tahun 2015 lalu, De Gea nyaris bergabung dengan Madrid. dan keduabelah pihak sudah mencapai kesepakatan terkiat transfer tersebut, namun sayangnya hal tersebut gaga terjadi lantaran Dokumentasi transfer terlambat diserahkan ke pihak UEFA.

Setelah gagal mendatangkan De Gea pada musim panas 2017 lalu, Kini madrid dikabarkan sudah melupakan De Gea, bahkan Madrid sudah mengincar kiper dari klub lain diantaranya, Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak dan juga Kiper dari AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Namun menurut kabar media setempat menyebutkan jika dibanding-bandingkan dengan kiper-kiper lain, Ronaldo lebih memilih De Gea yang menjadi Kiper Utama Madrid dan menggantikan kiper Madrid saat ini, Keylor Navas. Meskipun Navas tampil impresif bersama Madrid, namun Ronaldo kurang yakin dengan Navas.

Maka dari itu, Ronaldo menyarankan pihak Madrid untuk menjual Navas dan mendatangkan De Gea. Jika De gea bergabung dengan Madrid, Ronaldo merasa lini pertahanan mereka akan semakin kokoh dengan adanya De Gea dibawah mistar Gawang.

Dengan adanya usulan dari Ronaldo, Madrid dikabarkan kemungkinan akan mencoba untuk mendatangkan de gea kembali dibursa transfer musim mendatang. dan Madrid diuntungkan dengan Agen dari De Gea, yakni Jorge Mendes yang juga menjadi Agen dari Ronaldo, dengan Begitu Madrid akan mendapatkan jalan yang mudah untuk mendatangkan Kiper asal Spanyol tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen