Oktober 24, 2017

Ronald Koeman Resmi Dipecat Sebagai Pelatih Everton.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Everton, Ronald Koeman dikabarkan sudah resmi dipecat oleh Pihak Everton dari Jabatannya Sebagai pelatih Everton. Hal Tersebut terjadi lantaran hasil buruk yang diterima everton di awal musim ini yang sekaligus membuat Koemann harus angkat kaki dari Goodison Park.

Seperti yang sudah diketahui, Hingga Liga Premier Inggris sudah berjalan hingga match day ke sembilan, Everton hanya meraih delapan poin dari sembilan laga tersebut. dan pada laga akhir musim kemarin, Everton harus meraih hasil yang sangat memalukan dengna kalah dari Arsenal dengan skor akhir 2-5 di Goodison Park.

Hal itu tidka seperti ekspetasi yang sudah dikeluarkan dana banyak untuk memperkuat Skuat Everton, dikabarkan bahwa Everton telah menghabiskan dana sebesar 150 Juta Pounds untuk memperkuat skuat mereak, namun dana sebesar itu yang sudah dikeluarkan tidak membuahkan hasil.

Dengan kondisi seperti itu, pihak everton yang sudah mengeluarkan dana banyak sudah tidak bisa berbuat banyak lagi kecuali hanya dengan mancari manajer baru yang dapat menaikkan performa Everton kembali dan mampu bersaing dipapan klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

"Everton sudah mengonfirmasikan bahwa Koeman sudah meninggalkan klub perhari ini. dan kami semua sudah berterimakasih kepadanya atas apa yang sudah Ia berikan untuk Everton sepanjang Dirinya bersama kami." Tulis Pernyataan Resmi Klub Everton.

Dan Dengan pemecatan yang diterima Koemann perhari ini, maka muncul beberapa nama yang bakal menjadi calon yang akan menggantikan Koemann untuk menjadi pelatih Everton, seperti David Moyes, Sean Dyche hingga Sam Allardyce yang masuk sebagai kandidat pengganti Koemann.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen