Oktober 23, 2017

Ronald Koeman Mengaku Siap Dipecat Pihak Everton.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Everton, Ronald Koeman dikabarkan bahwa dirinya siap dipecat dari menajer Everton. dan hal tersebut diungkapnya disaat tim nya itu kalah 2-5 dari Arsenal di Goodison park, 22 Oktober malam wib. dan dengan kekalahan ini membuat manajer asal Belanda itu siap menerima konsekuensi yang tidak mampu mengangkat performa Everton.

Seperti yang sudah diketahui, Liga Premier Inggris sudah memasuki laga kesembilan dimusim ini, dan sepanjang sembilan laga, ini menjadi kekalahan kelima mereka dan membuat mereka menempati posisi Zona Degradasi, yakni peringkat ke 18. dan hal tersebut ternyata tidak sesuai dengan ekspetasinya yang telah membuang dana sebesar 150 Juta Pounds atau sekitar Rp 2,7 Trliun untuk memperkuat timnya itu.

Dengan kondisi sekarang yang ia alami, Koeman mengaku bahwa dirinya akan pasrah jika pihak Klub mengetok palu dan memecatnya sebagai pelatih Everton. sebab dirinya mengaku bahwa ia tidak bisa mengangkat performa Everton.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya di Everton. namun saya menegaskan kepada para pemain bahwa mereka harus tetap percaya dengan diri mereka masing-masing. dan jika pihak klub menilainya dari sisi negatif, maka saya hanya bisa pasrah dengan apa yang akan dilakukan pihak klub. sebab keputusan bukan ditangan saya, melainkan ada ditangan pihak klub." Kata Koeman.

Selain dari itu, Koeman juga menambahkan jika dirinya memang sadar bahwa apa yang didapatkan everton kini memang tidak bagus. memang dimusim lalu Everton bisa finish diposisi ke lima klasemen akhir, namun dimusim ini, pada pekan ke 9, everton berada diperingkat ke 18, namun koeman menegaskan bahwa musim ini masih panjang, dan masih ada waktu untuk membangkitkan performa Everton.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen