Oktober 19, 2017

Real Madrid Dikabarkan Mengincar Winger Milik Barcelona.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan kini tengah mengamati winger milik Barcelona. Namun pemain yang dilirik Real Madrid ini bukan Pemain Barcelona yang bermain diajang La Liga Spanyol divisi Utama, melainkan pemain yang bermain untuk Barcelona B, yakni Arnaiz. dan Madrid dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan Arnaiz pada Bursa Transfer januari mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Arnaiz yang baru bergabung dengan Barcelona B beberapa bulan yang lalu, atau tepatnya pada Agustus lalu. ia didatangkan Barca B dari Real Valladolid dengan nilai transfer sebesra 3,4 Juta Euro.

Selain dari yang baru bergabung dengan Barca, Arnaiz juga sudah bermain sebanyak delapan laga untuk Barca, dan dalam delapan laga tersebut, ia sudah mengemas empat gol. Dengan Performanya yang apik itu, membuat pihak Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya pada Januari mendatang.

Dan Peluang untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut cukup besar, Sebab Madrid mempunyai kenalan dari Agen pemain itu. dan Kenalan Madrid adalah Sergio ramos. Agen Arnaiz itu adalah saudara nya dari Kapten Real Madrid. Jadi, Madrid bisa memanfaatkan Ramos untuk mendatangkan Arnaiz.

Memang Peluang Madrid mendapatkan pemain itu cukup besar dengan manfaat dari Sergio Ramos, akan tetapi, Madrid juga harus bersaing dengan beberapa tim yang duluan meminati pemain tersebut sejak Bursa transfer musim panas lalu. dan tim yang menginginkan pemain itu adalah Klub asal Italia, Juventus, Inter Milan dan juga Napoli yang menginginkan pemain tersebut, meskipun akhirnya Arnaiz lebih memilih bergabung dengan Barca B.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen