Oktober 24, 2017

Prediksi Chelsea vs Everton | 26 Oktober 2017

Prediksi Bola Chelsea vs Everton, Prediksi Chelsea vs Everton, Prediksi Laga Chelsea vs Everton, Prediksi Skor Chelsea vs Everton, Prediksi Akurat Chelsea vs Everton, Prediksi Pertandingan Chelsea vs Everton, Prediksi Jitu Chelsea vs Everton - Pada kesempatan kali ini kami akan menyiapkan sebuah artikel untuk anda yang membahas laga antara dua tim yang akan berseteru Stamford Bridge nanti antara Chelsea menghadapi Everton nanti pada ajang League Cup pada pukul 01:45 WIB Dinihari.

Prediksi Chelsea vs Everton | 26 Oktober 2017
Prediksi Chelsea vs Everton | 26 Oktober 2017
Pada ulasan kali ini Agen Bola Bca akan membahas atau mencoba membantu pecinta sepakbola yang ingin memasang taruhannya di laga ini yang sedikit bingung tim manakah yang akan memenangkan laga kali ini?

Berikut di bawah ini kami akan merangkum beberapa statistik pertandingan terakhir kedua tim untuk para pencinta bola di Anekaberita855.

Sebagai salah satu klub raksasa di Inggris, Chelsea tergolong sebagai salah satu tim tersukses di ajang Piala Liga atau yang saat ini dinamakan Carabao Cup sebagai nama komersial. The Blues sendiri merupakan tim kedua dengan jumlah trofi terbanyak di ajang Piala Liga ini, dengan raihan 5 trofi (sama dengan Manchester United dan Aston Villa). Namun mereka terakhir kali memenangkan trofi ini pada tahun 2015 silam sehingga mereka bertekad untuk kembali menambah koleksi trofi mereka tersebut pada tahun ini.

The Blues mengawali langkah mereka di Carabao Cup musim ini dengan cukup cemerlang. Mereka membabat habis tim Championship, Nottingham Forest dengan skor telak 5-1 pada pertandingan babak 32 besar yang lalu. Alhasil mereka akan semakin percaya diri untuk menatap pertandingan babak 16 besar pada tengah pekan ini.

Chelsea sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam Inggris, Everton. Everton sendiri berhasil melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan Sunderland dengan skor 3-0 di babak 32 besar yang lalu.

Dikenal sebagai salah satu tim kuda hitam, namun performa The Toffees masih jauh dari kata meyakinkan. Tim yang bermarkas di Merseyside itu tercatat tidak sekalipun meraih kemenangan di lima laga terakhir mereka, di mana tiga laga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Alhasil pada hari Senin (23/10) kemarin, Manajemen The Toffees memutuskan untuk menyudahi karir Ronald Koeman di Goodison Park.

Kepergian Koeman ini pasti berdampak langsung bagi mental para pemain Everton. Namun para punggawa The Toffees juga kemungkinan akan terlecut semangatnya untuk membuktikan diri bahwa mereka masih pantas membela Everton sekaligus untuk 'menjual diri' mereka kepada calon pelatih baru The Toffees nantinya.

Memperbaiki performa tidak hanya berlaku bagi Everton melainkan juga untuk Chelsea. Pada akhir pekan lalu The Blues nyaris menelan kekalahan atas Watford, sehingga Antonio Conte harus segera membenahi beberapa aspek dalam timnya agar mereka kembali konsisten ke jalur kemenangan.

Jelang laga ini Pelatih Antonio Conte tidak memiliki tambahan masalah cedera pada timnya. Hanya Danny Drinkwater, Victor Moses dan N'Golo Kante yang harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Conte diprediksi akan kembali melakukan sejumlah rotasi pada laga ini, di mana sosok Charly Musonda akan kembali ke lini serang The Blues bersama dengan Michy Batshuayi dan Willian sebagai juru gedor utama The Blues. Di lini tengah, Conte masih akan bergantung kepada Tiemoue Bakayoko dan Cesc Fabregas, sementara gawang mereka akan dijaga kiper veteran, Willy Caballero.

Di kubu tim tamu, Caretacker David Unsworth datang ke London dengan membawa sejumlah masalah cedera yang pelik. Ross Barkley, Yannick Bolasie, Ramiro Funes Mori, Seamous Coleman, Aaron Lennon dan James McCarthy dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera. Kondisi ini diperparah dnegan hukuman suspensi yang diterima oleh Idrissa Gueye.

Unsworth kemungkinan besar masih akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Wayne Rooney sebagai penyerang tunggal mereka pada laga ini. Dua pemain muda Ademola Lookman dan Dominic Calvert-Lewin akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini tengah, Mohamed Besic akan masuk menggatnikan posisi Idrissa Gueye sementara kiper veteran Maarten Stekelenburg akan dipercaya mengawal gawang Everton pada laga ini.

Berikut Ini Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea

[28/09/2017] [UCL] Atletico Madrid 1-2 Chelsea
[30/09/2017] [PRL] Chelsea 0-1 Manchester City
[14/10/2017] [PRL] Crystal Palace 2-1 Chelsea
[19/10/2017] [UCL] Chelsea 3-3 Roma
[21/10/2017] [PRL] Chelsea 4-2 Watford

Berikut Ini Statistik Lima Laga Terakhir Everton

[29/09/2017] [UEL] Everton 2-2 Apollon
[01/10/2017] [PRL] Everton 0-1 Burnley
[15/10/2017] [PRL] Brigton & Hove Albion 1-1 Everton
[20/10/2017] [UEL] Everton 1-2 Olympique Lyonnais
[22/10/2017] [PRL] Everton 2-5 Arsenal

Berikut Ini Statistik Head To Head Terakhir Kedua Tim

[16/01/2016] [PRL] Chelsea 3-3 Everton
[13/03/2016] [FAC] Everton 2-0 Chelsea
[06/11/2016] [PRL] Chelsea 5-0 Everton
[30/04/2017] [PRL] Everton 0-3 Chelsea
[27/08/2017] [PRL] Chelsea 2-0 Everton

Berikut Ini Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Everton

[ Chelsea ] : Caballero; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Kenedy, Bakayoko, Fabregas, Zappacosta; Willian, Batshuayi, Musonda

[ Everton ] : Stekelenburg; Baines, Jagielka, Keane, Martina; Besic, Schneiderlin; Lookman, Sigurdsson, Calvert-Lewin; Rooney


Chelsea 2-0 Everton 25.75 %
Chelsea 2-1 Everton 25.52 %
Chelsea 3-1 Everton 25.12 %

Bursa Pasaran Bola Over / Under : 2 1/4
Bursa Pasaran Bola Handicap : Chelsea 0 : 1 1/4 Everton
Tips Untuk Laga Ini : Chelsea / Over

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri, Terima Kasih ^^



Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen