Oktober 26, 2017

Poster Messi Nangis Darah Beredar, ISIS Ancam Gelaran Piala Dunia 2018.


AGEN BOLA SBOBET - Kelompak Radikal Qatar, ISIS dikabarkan akan kembali mengancam gelaran piala dunia 2018 mendatang yang akan berlangsung di Rusia. Pihak ISIS dikabarkan telah mengancam piala dunia 2018 dengan menyebarkan poster Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi yang sedang menangis darah disebelah Mata Kirinya.

Dan Poster yang beredar tersebut bermakna akan ada propaganda dari ISIS untuk mengancam para suporter sepakbola serta para pemain yang berpartisipasi dalam ajang empat tahun sekali tersebut. Dan mengenai Poster Messi itu langsung disebarkan ISIS melalui yayasan Media Wafa, dan dikabarkan bahwa ISIS akan menyebarkan rasa ketakutan yang besar selama berlangsung nya Piala dunia 2018 itu.

"Anda sedang melawan sebuah negara yang tidak memiliki kegagalan dalam kamusnya." Demikian Tulisan yang terpampang dalam Poster tersebut.

Ancaman ISIS ini bukan untuk yang pertama kalinya, dan ini untuk yang kedua kalinya. sebelumnya ISIS sudah menyebarkan logo Piala dunia 2018 itu dengan pose seseorang yang sedang memegang senjata, dan dalam poster itu bertulisakan 'Tunggu Kami' dalam bahasa arabnya.


Mendengar kabar tersebut, Pihak yang terkait terutama Rusia langsung menanggapinya dengan serius terkait ancaman tersebut, hal itu lantaran Ancaman ISIS itu akan sangat serius dan berbahaya. Sebab sebelumnya Rusia sudah diteror oleh ISIS dan ada beberapa wilayah di Rusia yang penuh dengan orang-orang fanatik dengan ISIS.

Dan sebagai contoh hal itu, pada bulan april lalu, sebuah Bom meledak dikereta bawah tanah di St Petersburg dan peristiwa itu menyebabkan 14 orang meninggal dunia. dan ancaman ISIS untuk piala dunia 2018 ini akan sangat serius mengingat akan banyak orang-orang yang akan datang untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia tersebut pada bulan juni tahun depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen