Oktober 27, 2017

Piala Liga Inggris, Man United Akan Tantang Klub Divisi Championship.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Premier Inggris, Man United akan berhadapan dengan Klub dari Divisi Championship dalam ajang Piala Liga Inggris musim ini. Man United hanya akan menghadapi klub yang bisa dikatakan lemah, yakni Bristol City.

Sementara Klub Liga Premier Inggris lainnya berbeda dengan Man United yang mendapatkan lawan Mudah, seperti Man City, Chelsea serta Arsenal harus menghadapi lawan yang cukup berat. Namun Man United harus waspada dengan Bristol City, Sebab Bristol berhasil mengalahkan Klub dari Liga Premier Inggris, Crystal palace.

Seperti yang sudah diketahui, Man United melaku ke Perempat Final Piala Liga Inggris berkat kemenangan mereka awas Swansea City dengan skor 2-0 di Liberty Stadium 25 Oktober kemarin. dua gol kemenangan Man United tersebut dicetak oleh Jesse Lingard pada menit ke 21 dan juga menit ke 59.

Setelah kemenangan tersebut, Undian perempat final Piala liga inggris itu menjadwalkan bahwa Man United akan berhadapan dengan Bristol City pada 18 Desember 2017 mendatang. sementara Klub dari Liga Premier Inggris lainnya, Arsenal harus melawan tim tangguhm, yakni West Ham United di Emirates Stadium. West Ham United melaju ke babak Perempat Final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur.

Sementara Man City harus berhadapan dengan Leicester City di King Power Stadium. Seperti yang sudah diketahui, man city lolos dengna susah payah hingga babak adu pinalty terjadi saat man City berhadapan dengan Wolverhampton Wenderers. dan Chelsea juga harus berhadapan dengan klub liga Premier Inggris, Bournemouth.


Berikut Hasil Undian Babak Perempat-Final Piala Liga Inggris 2017-2018.

- Chelsea vs Bournemouth
- Arsenal vs West Ham United
- Leicester City vs Man City
- Bristol City vs Man United
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen