Oktober 11, 2017

Permusim Depan, AC Milan Tidak Akan Disponsori Adidas Lagi.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa Apparel Jerman, Adidas dikabarkan akan memutuskan hubungan kerja mereka dengan AC milan pada tahun depan. dan setelah berkerja sama sudah 20 tahun, namun pada juni 2018 mendatang, adidas akan mengakhiri kontrak mereka dengan AC Milan.

Seperti yang sudah diketahui, Kontrak adidas dengan milan yang bernilai 19,7 Juta Euro per musimnya baru akan berakhir pada tahun 2023, namun isu yang beredar semakin kencang dengan isu yang mengabarkan jika Adidas sudah siap untuk memutuskan hubungan kerja mereka dengan Klub Besar Italia tersebut.

Seperti dikabarkan media setempat, bahwa Adidas sendiri sebelumnya dikabarkan sudah menginginkan pemutusan kerja sama dengan Milan lantaran saat itu Investor asal Tiongkok mengambil ahli Milan. Namun kerja sama itu masih berlanjut dan sudah dipastikan bahwa tahun depan Milan sudah tidak disponsori Adidas.

Sementara Adidas sendiri dikabarkan akan mengumumkan pemutusan kerja sama tersebut dengan Milan pada desember atau januari mendatang. meski belum mengetahui kapan tepatnya akan diumumkan, namun keputusan tersebut sudah diambil oleh pihak Adidas.

Dan Kini Milan diyakini sedang mencari Sponsor baru untuk musim depan. Meskipun kabar menyebutkan bahwa Milan diklaim tidak akan bekerjasama dengan produk Nike. hal tersebut lantaran Milan tidak ingin mensponsori Nike karena klub Rival mereka sudah menggunakan Kit yang bersponsor Nike.

Namun produk lainnya seperti Under Armour dan New Balance berkemungkinan akan menjadi sponsor Milan untuk musim depan. namun hal tersebut masih tidak jelas lantaran nilai kontrak tersebut hingga kini masih belum jelas berapa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen