Oktober 27, 2017

Inter Milan Hanya Bisa Meminjam Ramires.


AGEN BOLA SBOBET - Klub-klub besar dunia sudah mulai mencatat nama-nama pemain yang diinginkannya. Inter Milan juga sudah mulai mengincar pemain-pemain yang akan direkrutnya. Ramires, salah satu incaran La Gazzetta dello Sport. Tetapi saat ini I Nerazzuri sedang dalam situasi yang pelik jika berhubungan dengan bursa transfer. Inter masih belum bisa mengeluarkan biaya yang banyak, karena masih dalam pengawasan FIFA perihal Financial Fair Play. Inter juga tidak mau mengalamai kerugian lebih dari 30 juta euro diakhir musim ini.

Bukan hanya itu, Inter juga seidikit mengalami kesulitan untuk mendapatkan biaya karena pemilik saham terbanyak dari Inter Milan adalah Suning Group, sebuah perusahaan dari China. Pemerintah China melarang semua perusahaan dalam negerinya untuk berinvestasi besar-besaran di luar negaranya. Karena masalah itu, akhirnya mungkin keinginan Inter untuk memiliki Ramires harus tertunda. Mereka hanya berencana untuk meminjam pemain pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Dan dari sekian nama yang masuk ke dalam daftar belanjanya, salah satunya adalah Ramires.


Meminjam Ramires tidaklah sulit untuk Inter Milan, karena Ramires saat ini bermain di Jiangsu Suning, dimana pemilik saham terbesarnya sama dengan Inter. Inter juga bisa mendapatkan Ramires untuk bergabung dengan mereka setelah Liga Super China 2017 berakhir, tepatnya pada bulan November nanti. Ramires bergabung lebih cepat agar bisa beradaptasi dengan Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen