Oktober 03, 2017

Pemain Bertumbangan, Pelatih Timnas Spanyol Rekrut Pemain Baru.


AGEN BOLA SBOBET - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui dikabarkan akan memangggil beberapa pemain untuk masuk kedalam skuat Timnas Spanyol yang akan bermain diajang kualifikasi piala dunia 2018 di Rusia. dan pemain-pemain tersebut diantaranya Alvaro Odriozola, Jonathan Viera dan Aritz Aduriz guna untuk menggantikan pemain Spanyol yang cedera seperti Dani Carvajal, Alvaro Morata dan juga Andreas Iniesta.

Sementara jadwal Timnas Spanyol didua laga tersisa ini, Spanyol akan berhadapan dengan Albania dan Israel pada lanjutan kualifikasi Grup G piala Dunia 2018. Seperti yang sudah diketahui, Spanyol hanya membutuhkan minimal empat poin untuk memastikan diri akan lolos secara otomatis ke putaran final Piala Dunia 2018 Di Rusia tersebut.

Untuk saat ini, Timnas Spanyol masih menduduki Klasemen Grup G sementara dengan torehan 22 poin. sementara di Posisi kedua ada Timnas Italia yang mempunyai nilai 19 poin. Spanyol sebenarnya hanya membutuhkan satu pertandingan menang untuk masuk ke putaran final piala dunia 2018, namun hal tersebut bisa dipastikan jika Timnas Italia terpeleset disisa dua laga ini.

Meski jalan menuju piala dunia sudah didepan mata, Timnas Spanyol mendapatkan masalah buruk dimana pemain-pemainnya banyak mengalami cedera. Carvajal dikabarkan terkena Virus yang mengakibatkan dirinya ada gangguan dibagian jantungnya. Carvajal sendiri diprediksi akan absen selama dua bulan.

Iniesta seperti yang sudah diketahui, pada akhir pekan lalu dirinya harus ditarik keluar lantaran Iniesta diindkasikan mengalami cedera hamstring saat Barcelona berhadapan dengan Las Palmas. Sementara Alvaro Morata juga sama dengan iniesta. pada akhir pekan kemarin, Morata juga harus terpaksa ditarik keluar saat di pertengahan pertandingan dimana Pertandingan itu Chelsea sedang menjamu Man City di Stamford Brigde dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke tujuh musim 2017-2018.

Dan untuk pemain-pemain pengganti pemain yang cedera ini, Lopetegui berharap jika ketiga pemain ini bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Spanyol. dan dari ketiga pemain tersebut, dua diantaranya, yakni Odriozola dan juga Viera dipastikan mempunyai peluang untuk tampil debutnya bersama Timnas Spanyol pada 7 Oktober mendatang. Sementara Aduriz diharapakan bisa memberikan kontribusi bagus untuk Timnas Spanyol dan Perannya akan menggantikan Posisi Alvaro Morata atau Diego Costa yang absen.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen