Oktober 09, 2017

Pemain Barcelona Ini Berminat Hengkang Ke Klub Rival, Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Barcelona, Andre Gomes dikabarkan tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub Rivalnya, Real Madrid. dan Andre gomes juga menyebutkan jika ia menyesal karena menolak tawaran dari Real Madrid pada 2016 lalu. Hal itu diungkapkannya pada rekannya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Seperti dikabarkan oleh Media setempat, bahwa Gomes saat ini kesulitan untuk mendapatkan tempat utamanya di Barcelona sejak kedatangan Valverde Ernesto. dan ia tidak menutup kemungkinan untuk hengkang pada bursa Januari mendatang. dan Dikabarkan bahwa Tottenham Hotspur menginginkan jasa pemain asal portugal tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, ia memulai karier sepakbolanya melalui akademi benfica pada usianya yang menginjak ke 18 tahun. dan pada tahun 2012 ia tampil untuk yang pertama kali bersama Timnas Portugal. setelah dirinya bermain di akademi Benfica, dirinya dipinjamkan ke Valencia pada tahun 2014 lalu dengan opsi mempermanenkan pada musim depannya.

Dan pada saat bermain untuk Valencia, Gomes tampil mengesankan. hal tersebut lantas membuat Barcelona berminat untuk mendatangkannya. dan pada musim 2016 lalu, ia menjadi seorang pemain yang prospek di La Liga dan dirinya didatangkan oleh Barcelona pada tahun itu juga.

Namun, nasib Gomes tidak sesuai dengan yang diharapkan. Sejak bergabung dengan Barcelona, ia tidak mendapatkan jaminan bermain yang reguler. hal itu lantaran dirinya kalah bersaing dengan pemain-pemain barcelona yang bermain di Lini tengah barcelona, seperti Andreas Iniesta dan Ivan Rakitic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen