Oktober 23, 2017

Pelecehan Seksual Terhadap Tiga Siswi Cantik.


AGEN BOLA SBOBET - Lagi-lagi terjadi kasus pelecehan seksual. Kali ini kejadian itu terjadi di Kabupaten Kediri. Pelecehan seksual ini terjadi pada tiga siswi SMK di Kabupaten Kediri yang berinisial NA (17), MA (17), dan EM (17). Pelaku perbuatan biadab itu dilakukan oleh Kamim Tohari (28) warga dari desa Peh Wetan, Kecamatan Papar. Kamim melakukan pelecehan seksual itu ketika berada di jalan yang sepi dengan cara mendekati para korban yang juga sedang mengendarai sepeda motor, lalu kemudian memegang buah dada ketiga siswi tersebut saat mereka sedang melewati desa Peh Kulon, Kecamatan Papar tepat di area persawahan Bangsongan.

Setelah orangtua korban bersama masyarakat melaporkan perbuatan Kamim, polisi langsung mencari pelaku dan berhasil menangkapnya. Setelah diinterogasi, AKP Mukhlason sebagai Kasubbag Humas Polres Kediri memaparkan modus tersangka ini dengan mengikuti korban dengan sepeda motornya sampai berada di jalan yang sepi lalu tersangka mendekati ketiga siswi tersebut dan melaksanakan perbuatan bejatnya dengan cara meremas buah dada ketiga siswi cantik itu kemudian tersangka kabur melarikan diri.


Ternyata ini bukanlah pertama kalinya Kamim sebagai tersangka melakukan perbuatan bejatnya itu. Tersangka sudah melakukan perbuatan bejatnya berulang kali hingga membuat warga sekitar merasa resah dengan keselamatan putrinya. Menurut pengakuan tersangka, dia melakukan pelecehan seksual secara spontan. Diduga tersangka melakukannya karena mengalami gangguan seksual sampai nekat melakukan perbuatan yang sangat tidak terpuji ini.

Korban yang masih trauma telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk mengurusi surat keterangan Visum Et repertum agar bisa melengkapi berkas pembuatan Berita Acara (BAP).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen