Oktober 26, 2017

Pasangan Ini Sudah Berulangkali Melakukan Hubungan Mesum di Toilet Masjid.


AGEN BOLA SBOBET - Toilet Masjid Desa Brantak Sekarjati, Kecamatan Welahan, menjadi saksi bisu dari bejatnya perbuatan sepasang kekasih ini. Sugeng Prihantono dan Susilowati tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim setelah dipergoki oleh warga setempat yang akan melakukan salat duha. Tidak menunggu waktu yang lama, warga desa langsung saja membawa mereka ke Mapolsek Welahan sebelum dihakimi oleh massa yang sudah emosi mendengar perbuatan yang sangat tidak bermutu itu.

Sugeng Prihantono adalah warga Desa Mijen, Demag, dan Susilowati merupakan warga dari Desa Teluk wetan, Welahan. Sugeng Prihanto mengakui semuanya, dia juga mengaku bahwa mereka berdua melakukan hubungan intim di toilet Masjid Desa Brantak Sekarjati itu baru satu kali, dan empat kali di Pantai Teluk Awur, dan di Jepara sekali. Sugeng juga menceritakan awal mereka bertemu sejak sekitar tiga bulan yang lalu. Awalnya pada saat Susilowati yang bekerja di mebel Tahunan dan Sugeng yang bekerja Desa Teluk Wetan, Welahan bertemu di sebuah warung kopi. Waktu itu Sugeng sedang menikmati istirahatnya dengan secangkir kopi, lalu Susilowati datang untuk membeli beberapa gorengan, itulah awal mulanya mereka bertemu.


Setelah bertukar kontak, akhirnya benih-benih cinta dari keduanya mulai tumbuh dan rasa untuk melakukan "itu" juga mulai tumbuh. Akhirnya sewaktu mereka sedang berada dekat Masjid tersebut, mereka sudah tidak tahan lagi untuk melakukan hubungan intimnya, dengan terpaksa, toilet Masjid lah yang menjadi lokasi terbaik menurutnya.

Saat mereka dipergoki oleh seorang warga, mereka berdua dalam keadaan telanjang bulat. Pada saat pria berumur 27 tahun warga desa setempat, Muhammad Tasfin Faraz yang tiba di masjid untuk melakukan salat duha, dia menemukan keduanya sedang melakukan hubungan intim dalam keadaan telanjang. Langsung saja disiram dengan air, lalu keduanya dibawa ke balai desa. Massa yang mengetahui itu sangat emosi karena sangat meresahkan warga desa setempat. Mereka berdua mengaku ke warga desa bahwa sudah melakukan perbuatan bejat itu sebanyak lima kali di toilet masjid itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen