Oktober 29, 2017

Nikola Kalinic Gagal Memanfaatkan Kesempatan Emasnya.


AGEN BOLA SBOBET - Setelah berhasil dikalahkan oleh Lazio, AS Romadan Inter Milan, sudah tidak aneh ceritanya jika Rosseneri kalah dari Juventus. AC Milan dikalahkan oleh Juventus di kandang sendiri dengan skor 0-2. 2 gol yang tercipta dari Gonzalo Higuan di San Siro membuat Juventus mendapatkan 3 poin tambahan dan membuat mereka memuncaki klasemen sementara dengan 11 laga yang mempunyai total poin yang sama dengan Napoli yaitu 23 poin. Tetapi Napoli masih akan bermain untuk laga yang ke-11 juga besok (29/10/17) melawan Sassuolo.

Sejak permainan dimulai, Milan bermain dengan tempo yang baik. 10 menit pertama Juve sama sekali tidak dibiarkan untuk membangun serangan. Entah mengapa, tidak lama kemudian Juve berhasil membangun serangan mereka secara perlahan. Pada menit ke-23 Gonzalo Higuain memanfaatkan umpan dari Dybala yang berbuah sebuah gol pembukaan sekaligus menjadi gol ke-100 untuk Higuain di Serie A dari 154 laga yang diikutinya. Gol itu membuat Milan menjadi sedikit panik, tempo bermain mereka berubah menjadi terburu-buru. Dengan serangan yang cepat, Fabio Borini berhasil membuat peluang emas untuk rekannya Kalinic, tapi sayangnya terbuang sia-sia karena hanya membentur mistar gawang dan menjadi bola muntah yang berusaha dimanfaatkan oleh Hakan Calhanoglu dengan sundulannya, tetapi juga gagal karena berhasil diblok oleh Daniele Rugani.


Setelah babak kedua dimulai, Milan bermain dengan tempo yang lebih cepat lagi, baru saja 2 menit dimulai Christian Zapata juga mendapatkan kesempatan untuk mengejar ketinggalan mereka, tetapi masih juga belum bisa menembus pertahanan solid dari Bianconeri. Tidak berhenti di situ, Diavolo terus membangun serangan-serangannya. Ini adalah kesempatan emas kedua untuk Kalinic yang mendapatkan umpan manis oleh Suso yang berhasil menembus pertahanan The Zebras yang mengarah langsung ke gawang lawan, tetapi masih juga membentur pemain bertahan Juve. Menit ke-63, Kwadwo Asamoah berhasil mengirimkan bola ke Higuain yang dieksekusi dengan tenang dan berhasil menjadi gol kedua sekaligus menjadi gol penutup pada laga tersebut.

Juve memang mempunyai kualitas pemain yang sedikit lebih baik daripada Milan. Rossoneri mempunyai beberapa kesempatan bagus untuk mencetak gol, tetapi selalu saja tidak dimanfaatkan dengan baik dan akhirnya mereka harus membayarnya dengan kekalahan dipertandingan itu.

Entah mengapa sang manajer, Vincenzo Montella memutuskan untuk memakai Kalinic dilini depan dibanding dengan Andre Silva, sementara itu Lucas Biglia juga seharusnya digantikan oleh Luca Antonelli lebih cepat, karena dia sudah tampak kelelahan sebelum babak pertama berakhir. Ini adalah kekalahan yang kelima dari 11 laga di Serie A musim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen