Oktober 02, 2017

Neymar Takut Bersaing Dengan Lionel Messi Sehingga Ia Hengkang ?


AGEN BOLA SBOBET - Pemain termahal dunia, Neymar Junior dikabarkan kini menjadi perbincangan publik terkait dirinya yang memilih hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas kemarin. Dan kabar tersebut berdera bahwa Neymar dianggap takut bersaing dengan Lionel Messi di Barcelona. namun ayah dari pemain asal Brasil itu menyatakan bahwa anaknya itu sama sekali tidak takut bersaing dengan Messi. Ia juga menambahkan jika anaknya hengkang ke PSG guna untuk memberikan Gelar Liga Champions untuk PSG.

Seperti yang sudha diketahui, Neymar diboyong oleh PSG pada musim panas kemarin. dan kepindahannya tersebut lantas membuat semua dunia terkejut dimana nilai transfer tersebut dianggap sangat besar, yakni 222 Juta Euro. selain dari nilai Transfer, Neymar juga diduga takut bersaing dengan Bintang Barca lainnya, yakni Lionel Messi dalam perebutan penghargaan Ballon d'Or.

Namun kabar tersebut dibantah oleh ayahnya yang juga sebagai agent dari Neymar. Ia menegaskan jika anaknya itu hengkang ke Paris lantaran ingin memberikan gelar juara liga Champions untuk PSG yang pertama kalinya.

"Tujuan Neymar ke PSG itu lantaran Ia ingin mengantarkan PSG juara Liga CHampions untuk yang pertama kalinya. Sementara untuk Ballon d'Or, Neymar bisa saja memenangi penghargaan tersebut meskipun bermain di Barceloan. dan saya tegaskan sekali lagi bahwa Neymar hanya ingin mengantarkan PSG menjadi Juara." Kata Ayah Neymar.

"Saya selaku ayah sekaligus agennya, jika kami menyetujui kontrak yang berdurasi lima tahun. dan kami bisa membuat PSG menjuarai Liga CHampions selama lima tahun tersebut." Tandasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar pun menjalani debut yang gemilang bersama PSG. dari enam laga yang sudah berlangsung di ajang Liga Prancis itu, Neymar sudah mengemas enam gol. Selain dari Ligue 1, Neymar juga mengemas dua gol di ajang Liga Champions.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen