Oktober 21, 2017

Neymar Siap Menyaingi Messi Dan Ronaldo.

AGEN BOLA SBOBETNeymar, pemain asal Brasil ini sangat diyakini oleh Unai Emery bahwa dia pasti bisa menjadi saingan dari Lionel Messi dan Christiano Ronaldo. Tentu saja Neymar masih membutuhkan waktu untuk itu. PSG rela mengeluarkan 200 juta euro untuk mendapatkan Neymar dari Barcelona pada awal musim 2017-2018 sekaligus memecahkan rekor transfer termahal yang pernah ada.

Neymar sudah mencetak total 6 gol dari tujuh laga di Ligue 1 selama bergabung dengan PSG. Harga 200 juta euro membuat Neymar selalu memberikan yang terbaik untuk PSG sama halnya yang dilakukan oleh Messi untuk Barca dan CR7 untuk Madrid. Emery sebagai pelatih juga berjanji akan sepenuhnya membantu Neymar untuk meraih semua itu bersama dengan PSG. Pelatih 46 tahun asal Spanyol itu sudah bekerja sama dengan Neymar untuk mengembangkan cara bermain Neymar agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan bisa menyaingi Messi dan Ronaldo.

Terbukti bahwa sejauh ini PSG sudah lebih baik dari musim sebelumnya. Saat ini PSG menduduki puncak klasemen sementara di Liga Champions grup B dengan 9 poin dan sudah mencetak 12 gol tanpa kebobolan yang disusul oleh raksasa dari Jerman, Bayern Munich. Dengan ini, tim-tim lain harus lebih waspada terhadap PSG dari musim-musim sebelumnya. Bukan tidak mungkin kalau PSG bisa menjadi tim terbaik musim ini, dengan adanya trio macan (Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar Jr) PSG semakin kuat dari sebelumnya, ditambah lagi oleh pemain berusia 29 tahun asal Argentina, Angel di Maria.


Sang manajer, Unai Emery sangat yakin dengan PSG yang sekarang, mereka juga adalah pemimpin klasemen sementara di Ligue 1 dengan 25 poin, delapan kemenangan dari 9 laga, sudah mencetak 29 gol dan baru enam kali kebobolan. Semuanya serasa mudah bagi PSG.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen