Oktober 26, 2017

Neymar Diprediksi Akan Menjadi Penghianat Barcelona ?


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Barcelona, Luis Suarez dikabarkan sudah mengantongi informasi yang menyebutkan jika Mantan Rekannya di Barcelona, Neymar akan menjadi penghianat Barcelona dengan bergabung Real Madrid pada dua tahun yang akan datang.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona kehilangan Neymar yang secara kontroversial meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. selain dari itu, Neymar juga memecahkan Rekor pemain termahal didunia sebelumnya, Paul Pogba. dan harga Neymar sendiri dipecahkan sebesar 222 juta Euro.

Dan pemain asal Brasil tersebut makin berkembang sejak bermain dengan PSG. Meskipun Ia mendapatkan kartu merah di laga terakhir PSG saat berhadapan dengan Marseille, akhir pekan lalu. dengan terjadinya hal tersebut, muncul banyak kabar yang menyebutkan jika Neymar nantinya akan meninggalkan PSG dan bergabung dengan Real Madrid.

Menurut dari laporan dari media setempat, bahwa kabar yang beredar tersebut ada benarnya serta informasi dari Luis Suarez itu sama, yang menyebutkan jika Neymar akan bergabung dengan Madrid pada 2019 mendatang. dan kabar teranyar menyebutkan bahwa alasan Neymar akan meninggalkan PSG itu lantaran Neymar gerah sejak PSG mendatangkan mantan Monaco, Kylian Mbappe kedalam skuat PSG.

Dan Seperti yang diketahui, Mbappe menjadi pembelian terbesar kedua dibawah Neymar yang didatangkan PSG pada musim panas kemarin. meskipun Mbappe hanya berstatus pemain pinjaman selama satu musim, namun dalam peminjaman tersebut ada Opsi yang menyebutkan jika akan dipermanenkan oleh klub peminjam pada akhir musim.

Hal tersebut yang dikabarkan membuat Neymar Gerah di klub. sebab Neymar khawatir jika pemain berusia 18 tahun tersebut akan menjadi bintang didalam lapangan maupun bintang baru dalam Klub. selain dari itu, Neymar juga pernah sempat ribut dengan Striker PSG, Cavani. hal tersebut juga dikabarkan menjadi satu alasan Neymar akan hengkang ke Madrid pada dua tahun yang akan datang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen