Oktober 27, 2017

Mulai Musim Depan, La Liga Akan Menggunakan Teknologi VAR.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu Kompetisi besar Eropa dikabarkan akan menggunakan Teknologi Video Assistant Replay atau biasa yang disebut VAR dalam pengambilan keputusan dari seorang wasit. Kompetisi yang akan menggunakan Teknologi tersebut adalah La Liga Spanyol.

Dan keinginan untuk menggunakan VAR langsung disampaikan oleh Juan Luis Larrea, selaku tugas presiden RFEF atau federasi sepakbola Spanyol. menurut dari Luis, bahwa pihaknya berencana akan menggunakan teknologi tersebut pada awal musim depan.

"Keinginan kami untuk menggunakan teknologi tersebut akan dilaksanakan pada pekan pertama La Liga Musim depan. Hal itu lantaran karena apapun yang sudah masuk dalam dunia sepakbola, anda harus menerima dan mencobanya." Kata Luis.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya La Liga sudah ingin menggunakan teknologi tersebut. Namun lantaran pada pertama pengeluaran teknologi tersebut, Presiden La Liga tidak ingin menggunakannya lantaran harganya yang terlalu mahal.

Namun Kini Mereka berniat untuk menggunakan VAR tersebut dalam kompetisi La Liga Spanyol Musim depan. Dan Keinginan La Liga menggunakan VAR karena La Liga merupakan salah satu kompetisi top didunia, maka dari itu, dengan menggunakan VAR maka Kompetisi tersebut akan lebih diminati penonton.

"Pada Tahun Depan, Kami akan menggunakan Teknologi Video Assistant Replay pada kompetisi La Liga." Kata Presiden La Liga, Javier Tebas.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen