Oktober 21, 2017

Mourinho Prediksi Ibrahimovic Akan Segera Kembali Pada Tahun 2017 Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan sangat berharap akan kembalinya Bomber mereka, Zlatan Ibrahimovic. Mourinho berharap jika pemain asal Swedia itu bisa segera bermain untuk mereka kembali sebelum pergantian tahun nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Ibrahimovic mengalami cedera parah pada april lalu. Ia mengalami cedera lutut lantaran dirinya salah tumpuan saat mendarat pada laga diajang Liga Europa melawan Anderlecht, April Lalu.

Dan seperti prediksi sebelumnya yang mengatakan bahwa Ibra baru akan kembali setahun kemudian. Namun ternyata hal tersebut tidak benar, sebab pemain tersebut bisa pulih lebih cepat dari prediksi sebelumnya. dan kabar sebelumnya menyebutkan jika Ibrahimovic baru akan kembali pada januari mendatang.

Namun Manajer Man United sangat berharap dan yakin jika Ibrahimovic bisa segera kembali sebelum pergantian tahun 2017 ini. keyakinan mourinho tersebut lantaran Pelatih asal Portugal tersebut telah mengizinkan Ibraimovic kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Man United. maka dari itu, Hal tersebut akan memicu kembalinya semangat ibra untuk segera kembali membela Man United sebelum pergantian tahun.

"Zlatan adalah pemain hebat. Dia kini ada disini bersama kami, berlatih serta ada di bawah kendali kami. Ia terlihat berlatih seperti yang kita harapkan. Ia berkerja keras untuk bisa segera bermain kembali bersama kami dan itu yang sangat kami harapkan. Namun ia tidak bisa bermain pada pekan depan atau dua pekan mendatang." Kata Mourinho.

"Saya yakin dia akan segera kembali bersama kami. jadi intinya kami masih memberikan dia waktu dan lebih merasa nyaman dengan apa yang terjadi dengan dia. Jika hal memang sudah meyakinkan maka kami akan memainkannya. dan untuk waktunya, kami semua berharap dia sudah bisa kembali sebelum pergantian tahun nanti." Tandas Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen