Oktober 22, 2017

Mourinho Menganggap Bahwa Man United Memang Pantas Kalah.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan buka suara terkait kekalahan timnya dengan klub Promosi Liga Premier inggris, Huddersfield Town. Mourinho mengaku terkejut dengan kekalahan tim nya tersebut namun Mou juga mengaku jika tim nya memang pantas untuk kalah dalam laga tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, diawal musim ini, Man United tampil impresif dengan tidak terkalahkan, namun dalam laga tadi malam, Man United harus menelan kekalahan pertama mereka dalam liga premier inggris musim ini.

Dalam laga tersebut, Man united yang melawat ke markas tim promosi tersebut, harus takluk dengan tim promosi itu dengan skor 2-1. kedua gol dari tim tuan rumah tersebut dicetak oleh Mooy dan juga Depoitre di babak pertama, sementara Man United hanya bisa membalasnya dengan satu gol yang dicetak oleh Marcus Rashford.

"Saya memang sangat terkejut dengan penampilan kami, dan saya sama sekali tidak menginginkan permainan yang menuai emosi, agresi serta intensitas permainan. saya hanya ingin tim yang saya tangani ini bisa bermain dengan hari, maka tim kami akan bisa meraih hasil memuaskan." Kata Mourinho.

"Dibabak pertama kami tidak bisa berbuat banyak dan tidak bisa memperkecil ketertinggalan. namun mungkin dibabak kedua kami baru menginginkan sedikit lebih bahkan kami bisa meraih hasil imbang, namun hal tersebut tidak terjadi. jadi saya tegaskan bahwa kami memang pantas untuk kalah dalam laga tersebut." Tandas pria asal Portugal tersebut.

Dengan kekalahan ini, man United semakin tertinggal dari pemuncak klasemen, yaitu Rival sekota mereka, Man City. untuk saat ini, Man united hanya berada diposisi kedua dengan torehan 20 poin, dan selisih lima poin dari man City yang duduk dipemuncak klasemen setelah mereka menaklukkan Burnley, malam tadi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen