Oktober 30, 2017

Mourinho Khawatir Akan Kehilangan Pemain Asal Belgia Ini.


MAN UNTIED FC - Manajer Man United, Jose Mourinho mengungkapkan kekhawatirannya kepada Gelandangnya, Maroure Fellaini yang berkemungkinan akan hengkang pada akhir musim ini. hal tersebut lantaran kontrak Fellaini sendiri akan berakhir pada akhir musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Kontrak Fellaini hanya tersisa setengah musim lagi dan hingga saat ini masih belum tidak ada kesepakatan antar keduabelah pihak. dan kebuntuan pembicaraan terkait kontrak tersebut dikabarkan telah membuat Mourinho berfikir bahwa mereka akan kehilangan Fellaini.

Seperti yang dilaporkan dari Media setempat, bahwa tidak sedikit klub yang menginginkan pemain berasal dari Belgia tersebut. dan Mourinho menegaskan bahwa dirinya lebih khawatir kehilangan Fellaini ketimbang Luka Shaw. sebab Luke Shaw beberapa hari yang lalu telah mengonfirmasikan jika dirinya ingin bereuni dengan Pochettino.

"Saya lebih mengkhawatirkan Fellaini ketimbang Luke Shaw. Hal itu karena kontrak Fellaini akan berakhir pada akhir musim ini. dan Luke Shaw tidak akan berakhir pada akhir musim ini." Kata Mourinho.

Memang sempat beredar kabar sejak kedatangan Mourinho ke Old Trafford bahwa fellaini akan hengkang dari Man United, namun setelah mourinho melihat performa dari Si Rambut Kribo tersebut, Mourinho menilai bahwa Fellaini seorang pemain yang sangat penting. Hal tersebut yang membuat Mourinho sangat khawatir bahwa man united akan kehilangan pemain berbakat seperti Fellaini.

Seperti yang sudah diketahui, sudah beberapa laga yang dilewati oleh Fellaini bersama man United. dan Fellaini harus absen lantaran dirinya mengalami cedera saat membela tugas negaranya, Belgia dalam kualifikasi piala dunia 2018 pada september lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen