Oktober 25, 2017

Menurut Zinedine Zidane, Pemain Paling Penting di Madrid Adalah Sergio Ramos.


AGEN BOLA SBOBET - Legenda gelandang serang Real Madrid yang pernah menjadi pemain termahal ditahun 2001-2002 dengan harga transfer 46 juta poundsterling yang kini telah menjadi pelatih Madrid, Zindine Zidane, memilih Sergio Ramos sebagai pemain paling penting dalam timnya. Dari semua pemain Madrid yang menjadi kunci disetiap laga, Zidane memilih Ramos yang menjadi kunci utamanya. Jika dilihat dari daftar pemain Madrid yang terpilih sebagai peraih penghargaan FIFA FIFPro World 11, ada lima nama pemain Madrid yang menjadi kunci disetiap laga Madrid sepanjang musim lalu. Lima pemain tersebut tidak lain adalah Christiano Ronaldo, Luka Modric, Toni Kroos, Marcelo, dan Sergio Ramos.


Sayangnya, dari lima pemain itu yang menurut Zidane paling penting diskuat Madrid bukanlah Christiano Ronaldo, tetapi Sergio Ramos lah yang dinilai Zidane menjadi pemain paling penting dibanding dengan semua pemain Madrid. Bagian pertahanan tengah yang berusia 30 tahun itu adalah kapten Madrid dan memang mempunyai peran yang sangat masif.

Semua yang telah dicapai oleh Madrid bersama Zidane semenjak dia bergabung pada tahun 2001 lalu sudah membuatnya puas. Meskipun menurutnya sekarang Madrid adalah klub sepakbola terbaik dunia, dia ingin mencapai lebih dari yang sudah dicapai sampai saat ini agar Madrid bersama semua pemain dan personelnya selalu tercatat dalam sejarah dunia sepakbola.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen