Oktober 25, 2017

Menurut Zidane, Ronaldo Bukan Pemain Vital Madrid, Namun Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo seperti yang diketahui bahwa ia baru saja menerima penghargaan sebagai pemain terbaik FIFA edisi 2017, 24 Oktober 2017 Dinihari WIB. namun meskipun merengkuh penghargaan pemain terbaik tersebut, Menurut Manajer Madrid, Zinedane Zidane bahwa ada pemain yang jauh lebih penting perannya ketimbang Ronaldo, yaitu Sergio Ramos.

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo terpilih kembali menjadi pemain terbaik FIFA 2017. dalam meraih penghargaan itu, Ronaldo menang dengan perolehan suara yang jauh dari pemain lainnya, yakni Messi dan Neymar. Ronaldo menang dengan 43,16 persen suara dan unggul jauh dari Messi yang hanya memperoleh suara sebanyak 19,25 persen.

Meskipun terpilih menjadi pemain terbaik FIFA, namun Ronaldo bukan pemain yang memiliki peran terpenting Dalam kesuksesan Real Madrid. Dan menurut dari Zidane bahwa yang paling berperan penting dalam kesuksesan madrid ialah Kapten Madrid, Sergio Ramos.

"Ramos adalah kapten kami di tim, dia tahu statusnya untuk melawan lawannya. dan menurut saya Dia adalah pemain terpenting didalam klub ini, karena dia adalah seorang pemimpin di klub ini." Kata Zidane.

Seperti yang diketahui, Ramos kini menjadi pemain terlama yang ada didalam skuat Real Madrid. sudah selama 12 tahun ini membela Madrid, dan sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu, ia sudah mengumpulkan total 536 pertandingan bersama Madrid, serta memenangkan Trofi sebanyak 17 bersama Madrid.

Selain dari itu, Manajer Madrid juga terpilih sebagai pelatih terbaik FIFA 2017 ini. kesuksesannya tersebut tidak lepas dari bantuannya untuk memajukan Madrid pada musim lalu. dan salah satu alasan terpilihnya Zidane sebagai pelatih terbaik adalah bahwa Ia telah memecahkan rekor sejarah liga champions dengan menjadi tim pertama yang bisa menjuarai Liga Champions dua musim secara beruntun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen