Oktober 31, 2017

Menurut Ozil, Lacazette Akan Sukses Seperti Benzema.


AGEN BOLA SBOBET - Dengan harga 53 juta Euro, Arsenal berhasil membawa Alexandre Lacazette ke Emirates Stadium untuk bergabung dengan Arsenal pada tanggal 5 Juli 2017 lalu. Berpindah tim tidak semudah itu bagi Lacazette, selama bergabung dengan Arsenal dia belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Lacazette masih butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dengan baik dengan skuat The Gunners, tetapi setidaknya dia sudah bisa mencetak 5 gol bersama The Gunners dari 11 pertandingan yang diikutinya.


Menurut Mesut Ozil, Lacazette mempunyai kemampuan yang luar biasa sebagai pesepakbola berusia 26 tahun. Mantan pemain Real Madrid itu mengenal cara bermain Lacazette. Dia memang bukan Karim Benzema, tetapi dia mempunyai potensi yang besar untuk bisa sukses seperti Benzema. Pemain asal Perancis itu juga selalu bekerja keras dan tidak kenal kata menyerah menurut Ozil. Tidak hanya itu, Ozil juga mengakui bahwa cara bermain Benzema dan Lacazette memang berbeda, tetapi Lacazette mempunyai semangat dan dasar kemampuan yang bagus untuk menjadi pesepakbola profesional.


Meskipun awalnya Arsene Wenger tidak terlalu yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Lacazette, tetapi sepertinya sekarang Wenger juga sudah mulai untuk memberikan kepercayaan barisan depan The Gunners kepada Lacazette. Wenger pernah mempercayai senior Lacazette di Les Blues, Thierry Henry. Mengapa tidak untuk Lacazette, jika dia memberikan kepercayaan penuh kepada pemain usia 26 tahun itu, maka Ozil juga percaya bahwa Lacazette akan bisa bermain jauh lebih baik dari yang sudah dia perlihatkan sebelumnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen