Oktober 11, 2017

Menjelang Kontra Man United, Liverpool Kehilangan Sadio Mane.


AGEN BOLA SBOBET - Pemain Winger andalan Liverpool, Sadio mane dikabarkan harus absen selama enam pekan. hal tersebut lantaran Mane mengalami cedera hamstring saat dirinya membela Negaranya, Senegal dalam lanjutan kualifikasi piala dunia 2018.

Dalam kualifikasi piala dunia 2018 itu, Mane bermain untuk Negaranya dimana mereka melawat ke Cape Verde, 8 oktober kemarin. dan dalam laga tersebut, Mane harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera. dan hingga pertandingan berakhir, Senegal menang atas tuan rumah Cape Verde dengan skor 2-0.

Namun yang menjadi dampak dari cederanya Mane ialah Liverpool. Liverpool rugi besar kehilangan Mane, sebab diakhir pekan ini Liverpool harus berhadapan dengan Man United dalam lanjutan liga premier inggris. selain dari itu, Liverpool juga dinanti oleh Padatnya jadwal dibulan oktober hingga november mendatang.

Selain berhadapan dengan man United, Liverpool juga harus kehilangan Mane saat liverpool bentrok dengan Tottenham Hotspur, 22 Oktober mendatang. dan juga pertandingan lainnya seperti laga kandang-tandang di liga Champions melawan Maribor. dan Mane diprediksi baru akan kembali saat Liverpool menjamu Chelsea pada 25 November mendatang atau saat Liverpool bertandang ke 365Bet, 29 November mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen