Oktober 21, 2017

Menang Susah Payah, Semangat Chelsea Membuahkan Hasil.


AGEN BOLA SBOBET - Akhirnya setelah tiga 3 laga tanpa kemenangan, Chelsea bisa bangkit setelah mengalahkan Watford di lanjutan Premier League. Sang manajer, Antonio Conte merasa sangat senang dengan permainan dan semangat yang diperlihatkan oleh The Blues usai pertandingan itu. Wajar saja jika Conte merasa sangat senang dengan kemenangan ini, 3 laga sebelumnya mereka sama sekali tidak merasakan kemenangan, dan untuk kemenangan yang satu ini harus didapatkan dengan susah payah.

Mereka sudah lebih dahulu unggul melalui gol yang diciptakan oleh Pedro Rodriguez. Tetapi Watford berhasil membalik keadaan melalui Abdoulaye Doucoure dan Roberto Pereyra yang berhasil membobol gawang Thibaut Courtois secara bergantian. Tetapi Chelsea tidak mau menyerah begitu saja, kedudukan menjadi sama setelah Michy Batshuayi datang untuk menyamakan kedudukan.



Bermain di kandang sendiri, Chelsea tidak menginginkan hasil imbang, mereka terus berusaha dan akhirnya mendapatkan hasil dari Watford. Akhirnya Cesar Azpilicueta berhasil membuat skuatnya unggul 3-1, kemudian Batshuayi menutup pertandingan dengan mencetak gol lagi diinjury time untuk memastikan kemenangan The Blues dengan skor 4-2.

Semangat juang yang sangat besarlah yang membuat skuat Conte bisa memenangkan pertandingan itu. "Performa adalah performa yang bagus karena kebobolan di akhir babak pertama dan kemudian tertinggal di bagian awal babak kedua, kepercayaan diri kami di momen itu rendah," kata Conte. "Tapi para pemain saya meninjukkan bahwa kami memiliki sikap untuk berjuang dan mengubah situasi dan meraih hasil berbeda. Ini sangat penting." tutup Conte.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen