Oktober 18, 2017

Menang 7-0 Atas Maribor, Liverpool Cetak Dua Rekor Sekaligus.


AGEN BOLA SBOBET - Kemenangan Sensasional yang dilakukan salah satu wakil Liga inggris diajang Liga Champions, Liverpool 7-0 atas Tuan Rumah Maribor, 18 Oktobet Dinihari tadi membuat Klub asala Merseyside tersebut langsung mencatat rekor impresif bagi klub.

Dalam Tujuh Gol yang bersarang kegawang Maribor tersebut dilesatkan oleh Empat pemain. dan empat diantara tujuh gol tersebut dicetak oleh Dua orang, yakni Roberto Firmino dan juga Mohamed Salah. dan tiga gol lainnya dicetak oleh Coutinho, Chamberlain dan juga Arnold.

Dan Kemenangan tersebut menjadi Rekor bagi Liverpool sebagai kemenangan terbesar sepanjang sejarah Liverpool di Kompetisi Eropa. Seperti yang sudah diketahui, kemenangan terbesar yang dilakukan Liverpool di Kompetiti Eropa sebesar 5-0 yang mengalahkan wakil dari Klub Finlandia, FC Haka pada tahun 2001 silam.

Selain dari mencetak Rekor untuk Tim sendiri, Liverpool juga mencatatkan rekor untuk Liga Premier Inggris. Dengan kemenangan 7-0 tersebut di Ljudski vrt Stadion Liverpool mencetak rekor kemenangan tandang terbesar yang dilakukan klub asal Inggris diajang Liga Champions atau Kompetisi Piala.

Dan kemenangan atas Maribor dinihari tadi juga menjadi satu kemenangan tandang terbesar yang pernah terjadi diajang liga champions. sebelumnya ada dua klub yang pernah berhasil meraih kemenangan tandang yang sama dilakukan oleh Liverpool dinihari tadi, yakni Klub asal Prancis, Marseille yang menaklukkan MSK Zilina dengan skor 7-0 pada November 2010 lalu, serta Klub asal Rusia, Shakhtar Donetsk yang membantai tuan Rumah klub asal Wales, BATE Borisov dengan skor 7-0 pada Oktober 2014 lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen