Oktober 13, 2017

Melawat Ke Markas Palace, 3 Pemain Chelsea Ini Dipastikan Absen.


AGEN BOLA SBOBET - Akhir pekan ini akan menjadi permulaan jadwal yang padat dialami oleh Chelsea. menjalani jadwal yang padat, Chelsea juga harus kehilangan beberapa pemain pilar mereka seperti Alvaro Morata. hal itu langsung diungkapkan oleh Manajer Chelsea, Antonio Conte.

Conte mengungkapkan jika pada saat mereka melawat ke Markas Crystal Palace, 14 oktober 2017 mendatang, Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat Alvaro Morata dan Dua rekan lainnya dalam lanjutan Liga Premier Inggris musim 2017-2018. Kehilangan Morata dilaga ini sangat merugikan Chelsea sendiri.

Seperti yang sudah diketahui, Morata saat ini sudah mengumpulkan enam gol dari tujuh pertandingan di Liga Premier Inggris. namun dalam laga ini Morata tidak bisa bermain lantaran dirinya sedang mengalami cedera hamstring. cedera yang dialami oleh Morata itu pada saat Chelsea menjamu Man City, dan laga itu Chelsea ditaklukkan Man City dengan skor 0-1.

Untuk kondisi dari pemain asal Spanyol tersebut, pihak Chelsea tidak bisa memastikan kapan dirinya akan kembali bermain. Namun menurut kabar Media setempat, bahwa Morata diprediksi baru akan kembali bermain pada saat Chelsea menjamu AS Roma di Stamford Brigde, 19 Oktober mendatang dalam laga babak fase grup Liga Champions 2017-2018.

"Saya sangat berharap Morata bisa segera bermain kembali dengan kami. saya berharap dia bisa  bermain saat kami kedatangan tamu dari Italia, AS Roma." Kata Conte.

Selain dari Morata yang akan absen dalam laga saat melawat ke markas Palace, Chelsea juga tidak diperkuat dua pemain lainnya, yakni N'Golo Kante dan Drinkwater yang mengalami cedera. maka dengan kehilangan tiga pemain ini, menjadi suatu yang sangat merugikan Chelsea.

"Drinkwater mengalami masalah pada betisnya, namun sudah mulai membaik tapi, ia belum bisa diturunkan dalam laga ini. Sementara untuk Kante, pada akhir pekan ini ia akan melakukan scan untuk mengetahui cedera hamstring yang ia alami." Tandas Conte.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen