Oktober 02, 2017

Matic Tidak Takut Kehilangan Rekannya di Lini Tengah Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Man United, Nemanja Matic dikabarkan tidak gelisah setelah kehilangan rekan duetnya dilini tengah Man united, yakni Paul Pogba. hal itu lantaran Man United masih memiliki Gelandang yang berkualitas lainnya.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba saat ini mengalami cedera hamstring. Pogba juga diprediksikan baru akan kembali bermain untuk Man United pada November 2017  mendatang. Pogba sendiri masih menjadi pemain yang sangat diandalkan man united dilini tengah man united.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba sendiri sudah bermain untuk man united diempat laga premier League musim ini, dari empat penampilannya tersebut, Pogba sudah mengemas dua gol dan telah menciptakan sebanyak sembilan percobaan di kotak pinalti lawan dan dua diantaranya berbuah gol.

"Saya tahu jika ia tidak akan bersama kami untuk waktu yang lumayan lama. saya sangat berharap dia bisa segera kembali ke tim sebab dia adalah pemain yang sangat hebat dan dia juga menjadi pemain penting di Man United." Kata Matic.

"Dan Untuk kesehatannya, saya sangat yakin bahwa dia akan segera pulih dan kembali kedalam tim ini. Dia bisa membantu kami menciptakan banyak gol dimusim ini." Lanjutnya.

Dan Matic sendiri juga menyatakan bahwa dirinya tidak begitu risau kehilangan pogba dilini tengah man United, sebab Man United masih memiliki gelandang lainnya yang tidak kalah hebat dari Pogba, seperti Michael Carrick, Ander herrera, dan Marouane Fellaini. dan dari ketiga pemain tersebut, Fellaini lebih gemilang dimusim ini, Ia sudah mengemas tiga gol dari enam pertandingan di Liga Premier Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen