Oktober 27, 2017

Marco Antonio Nicoletti Freitas, Pesepakbola Cilik dengan Penyakit Langka.


AGEN BOLA SBOBET - Bocah cilik dengan bakat bermain sepakbolanya yang sangat luar biasa ini berasal dari Brasil. Pesebakbola cilik yang baru berumur enam tahun ini memiliki semangat yang sangat tinggi saat sedang bermain bola ataupun bermain futsal. Bocah yang dipanggil Marquinho ini menarik perhatian orang-orang dengan skill jugglingnya yang luar biasa. Caranya bermain bola dengan santai dan tenang membuatnya terlihat seperti pemain sepakbola profesional.


Sayangnya anak dengan bakat yang mengesankan ini mempunyai sebuah penyakit langka, yaitu penyakit Crohn. Penyakit ini adalah jenis penyakit radang usus yang bisa mempengaruhi setiap bagian saluran bagian pencernaan, mulai dari mulut hingga ke anus. Biasanya gejala penyakit ini yaitu diare kronis dan gejala gangguan pencernaan. Meskipun mengidap penyakit Crohn, Marquinho tetap semangat bermain bola dan futsal. Semangatnya yang tinggi ini juga menjadi semangat untuk orangtuanya yang tidak akan pernah putus asa berjuang untuk menyembuhkan putra mereka.


Bakat Marquinho ini membuat orangtuanya sangat bangga, mereka terlihat sangat bahagia setiap kali Marquinho bermain sepakbola atau futsal. Senyuman yang terukir dibibir anak ini setiap kali dia bermain bola/futsal menjadi kekuatan buat orangtuanya agar bisa bekerja lebih keras lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen