Oktober 30, 2017

Mantan Pemain Chelsea Ini Buka Peluang Kembali Ke Chelsea Lagi.


CHELSEA FC - Mantan Pemain Chelsea ini, Bertrand Traore akhir-akhir ini dikabarkan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan buat dirinya kembali lagi ke mantan klubnya, Chelsea. dan dirinya juga mengungkapkan alasan dirinya pergi dari Chelsea meskipun dirinya sudah membela Chelsea selama empat tahun.



Seperti yang sudah diketahui, Traore sudah membela Chelsea selama empat musim. namun selama empat musim Ia tidak pernah bisa masuk dalam skuat utama Chelsea. bahkan dalam dua musim terakhirnya, ia dipinjamkan ke Klub Belanda, Vitesse dan ajax. namun dirinya memutuskan untuk pergi ke prancis dan bergabung dengan Lyon pada musim panas kemarin.



"Saya pergi dari Chelsea ada alasannya. saya memang memilih untuk hengkang dari London lantaran saya tidak mendapatkan jaminan untuk bermain reguler disana. jadi saya memilih untuk hengkang." Kata Traore.

Baca Juga :


"Mesti saya tegaskan sekali lagi bahwa saya ini masih muda, bahkan bisa dikatakan pemain muda. pemain muda akan lebih cepat berkembang dalam permainannya jika pemain tersbeut mendapatkan waktu yang lebih dalam bermain didalam lapangan. maka dari itu saya pergi ke Lyon untuk mengembangkan bakat saya." Lanjutnya.



Meskipun sudah tidak mendapatkan tempat utama di skuat Chelsea, Traore tidak merasa sakit hati, bahkan dirinya mengonfirmasikan tidak menutup kemungkinan kembali ke Chelsea jika memang ada penawaran yang datang dari Chelsea.



"Kenapa saya tidak kembali ke Chelsea ? saya akan kesana dan saya akan membuktikan kepada publik Stamford Brigde, bahwa saya pantas untuk bermain di ajang Liga Premier Inggris." Tandas Traore.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen