Oktober 27, 2017

Manchester United Akan Kerja Keras Kalahkan Tottenham.


AGEN BOLA SBOBET - Manchester United dan Tottenham tengah mempersiapkan pasukannya masing-masing untuk menampilkan performa terbaiknya pada laga pekan ke-10 Premier League di kandang MU. Pertandingan antara kedua klub ini bisa dipastikan akan berjalan menarik. The Lilywhites yang sudah berhasil menang sebanyak tujuh kali, dua kali imbang, dan baru sekali kalah disemua kompetisi dalam musim ini akan berusaha untuk menambah poinnya dengan mengalahkan The Red Devils yang sudah menang sebanyak delapan kali, satu kali imbang, dan satu kekalahan.

Kedua klub besar ini sudah pastinya akan bermain dengan performa terbaiknya. Jika dilihat dari kekuatannya, bisa dikatakan bahwa keduanya saat ini memiliki kekuatan yang imbang. Dari lima laga sebelumnya, Spurs berhasil menang dua kali sedangkan MU yang memenangkan tiga laga lainnya. Pertandingan ini sangat berpengaruh untuk masing-masing peringkat klasemen sementara di Premier League. MU yang sekarang berada di peringkat kedua dengan 20 poin, sama dengan Tottenham yang berada di peringkat ketiga juga sudah mengantongi 20 poin. Yang membuat MU berada 1 peringkat di atas Tottenham hanyalah selisih gol. MU sudah mencetak 22 gol dan 4 kebobolan, sedangkan Tottenham tertinggal 3 gol dan sudah 6 kali kebobolan.


Ander Herrera, gelandang The Red Devils merasa bahwa MU sangat wajib untuk memenangkan pertandingan ini dan dia akan berusaha sekeras mungkin untuk mengalahkan tamunya karena dia juga tahu bahwa agar bisa menang dari Tottenham bukanlah hal yang mudah. Dimusim ini Herrera sudah empat kali bersama MU berhadapan dengan The Lilywhites di ajang Premier League. Empat pertandingan melawan MU Herrera membawa timnya menang tiga kali dan hanya sekali kalah. 

Jika kalian para pembaca tertarik untuk memasang dipertandingan yang menarik ini, silahkan pasang di AGEN BOLA SBOBET YANG TERPERCAYA dan jika kalian ingin melihat prediksi-prediksi pertandingan menarik lainnya silahkan cek di AreaPrediksi303.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen