Oktober 23, 2017

Manchester City Melirik Bintang Muda Lyon.


AGEN BOLA SBOBET - Penampilan youngster muda Lyon itu sedang dilirik oleh Man City. Ketika Lyon berhadapan dengan Everton tengah pekan kemarin, petinggi City Txiki Begiristain dan asisten Pep Guardiola, Mikel Arteta, ternyata menyaksikan laga itu. Mouctar Diakhaby, pesepakbola muda berumur 20 tahun adalah bek muda Lyon yang mempunyai skill bagus sebagai pemain belakang.

Pelatih Man City, Guardiola sedang membutuhkan bek yang bisa memainkan bola dengan cepat untuk memperkuat pertahanan skuatnya. Dan sepertinya Diakhaby adalah pemain yang tepat, cara bermainnya persis seperti apa yang dibutuhkan oleh Guardiola untuk membangun benteng yang lebih kuat lagi untuk Man City.


City memang masih sangat membutuhkan pertahan bagian tengah karena Vincent Kompany masih dalam masa pemulihan. Untuk saat ini City masih mempunyai pertahanan yang kuat, duet Nicolas Otamendi dan John Stones. Tapi itu masih belum cukup, City masih benar-benar membutuhkan bek bagian tengah yang bisa memainkan bola dengan cepat untuk bisa menjadikan bentengnya agar lebih kuat lagi. Masih ada Elaquim Mangala, tapi Guardiola masih belum memasukannya kedalam rencana untuk itu.

Kabarnya City memasukan nama Diakhaby ke dalam daftar pemain yang diincarnya. Pada bursa transfer bursa musim panas lalu City gagal membawa Jonny Evans ke dalam daftar pemainnya. Maka dari itu The Citizens akan mencari penggantinya. Mikel Arteta berharap bisa memboyong Diakhaby karena cara bermainnya sangat cocok dengan skuat bosnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen