Oktober 16, 2017

Man United Kini Takut Untuk Mendatangkan Bintang Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Besar Liga Inggris, Man United dikabarkan sebelumnya memang sangat berminat untuk mendatangkan Bintang Real Madrid, Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. namun kini Man United dikabarkan mulai takut untuk mendatangkan Pemain asal Wales tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Man United yang menginginkan Bale sudah bukan menjadi rahasia lagi. Man United juga siap untuk menebus permintaan dari Madrid untuk Bale sebesar 85 Juta Pounds. dan angka tersebut dianggap sepadan dengan kualitas yang dimiliki Bale. dan Kedatangan Bale juga diniali mampu memberikan hal positif untuk Man united.

Bukan hanya itu saja, menurut kabar dari Media Inggris bahwa Mourinho sudah terang-terangan berbicara kepada sang pemain bahwa dirinya inginkan Bale untuk bergabung dengan mereka di Old Trafford.

"Saya tidak bisa mendatangkan anda, hal itu karena anda tidak langsung berbicara dengan saya." Kata Mourinho Kepada Bale saat Man United kontra Real Madrid diajang Uji Coba musim panas lalu.

Namun Kini Man United dikabarkan mulai takut untuk mendatangkan bale ke Old Trafford. dan Mourinho juga sudah memikirkannya. Hal tersebut lantaran Man United takut jika Real Madrid memasukkan nama David de Gea dalam kesepakatan transfer Bale tersebut. Jika itu terjadi, maka sebuah kerugian besar akan terjadi pada man united.

Kehilangan De Gea memang adalah hal yang sangat merugikan, sebab de Gea adalah penjaga gawang utama man united disetiap pertandingan dalam beberapa musim terakhir. Namun De Gea sendiri mengonfirmasikan bahwa dirinya tidak akan keberatan jika ia dilepas ke Real Madrid meskipun itu akan sedikit sulit untuknya. Sebab, De gea mulai menunjukkan kemampuannya dibawah Mistar gawang man united.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen