Oktober 29, 2017

Man United Disarankan Tukar Luke Shaw Dengan Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga premier Inggris, Man United disarankan langsung oleh Mantan pelatih dari Tottenham Hotspur, Tim Sherwood. Sherwood mengungkapkan jika Luke Shaw bergabung dengan Spurs dan Danny Rose yang menjadi target Man United berpindah ke Old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, Luke Shaw sendiri kini semakin sulit untuk mendapatkan waktu bermain yang banyak sejak Man United kedatangan Jose Mourinho. maka dari itu, Shaw bisa menemukan permainan terbaiknya kembali jika dirinya bergabung dengan Tottenham Hotspur untuk musim yang akan datang.

Sementara Untuk Danny Rose sendiri sebelumnya dikabarkan bahwa dirinya telah membuat kontroversial yang membuat banyak pihak mengecamnya terutama Klubnya sendiri. Ia mengungkapkan bahwa pihak Spurs membayar para pemain bintang terlalu murah serta kebijakan dalam Transfer pemain yang dianggap lebih sering mendatangkan pemain-pemain yang kurang terkenal.

Maka dari situasi tersebut, Sherwood lantas menyarankan kepada pihak man united serta pihak Spurs untuk melakukan pertukaran pemain. dan untuk posisi dari kedua pemain tersebut juga memiliki posisi yang sama didalam skuat masing-masing.

"Disini saya menyarankan kepada kedua belah pihak agar melakukan pertukarna pemain saja. dimana Shaw memang sangat disukai oleh Pochettino, sementara Danny menjadi target dari Mourinho pada bursa musim panas lalu. jadi kenapa mereka tidak melakukan pertukaran pemain saja jika memang itu sama-sama menguntungkan." Kata Sherwood.

Untuk posisi dari kedua pemain tersebut, Shaw memang sudah tidak mendapatkan tempat lagi di tim utama dari Man United. Mourinho lebih sering memainkan Blind ketimbang memainkan Shaw. Sementara Danny Rose juga sudah lama tidak membela Spurs, Hal tersebut lantaran Rose mengalami cedera pada akhir tahun lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen