Oktober 19, 2017

Man United Diharapkan Tidak Kalah Dari Man City.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Inggris, Man United dikabarkan dihimbau oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher agar tidak kalah dari Man City dalam mengalahkan tim-tim besar yang bermain diajang Liga Premier Inggris Musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, man United sudah menjalani delapan pertandingan dan dari delapan pertandingan tersebut, Man United hanya bermain dengan klub besar, yakni Liverpool. pada laga tersebut, Man United bermain defensif di Anfield dan mereka pulang dengan membawa satu poin.

Sementara Itu, Man City yang juga sudah bermain sebanyak delapan kali di ajang Liga Premier Inggris musim ini, namun City sudah dua kali bermain dengan tim besar liga Inggris, yakni Chelsea dan Liverpool. Dalam dua laga besar tersebut, Man City berhasil meraih enam poin.

Maka Dari itu, Jamie Carragher menghimbau agar Man United tidak boleh terpeleset dari tim-tim besar di Liga Premier Inggris musim ini jika Mereka tidak ingin tertinggal jauh dari man City. hingga delapan pertandingan yang sudah berlalu, man United berada diposisi kedua dan selisih dua poin dari Rival Sekota, Man City.

"Man City sudah mendapatkan enam poin dari dua pertandingan besar dengan mengalahkan Liverpool dengan skor 5-0 serta Chelsea dengan 1-0. Sementara Man United hanya meraih satu poin dari satu pertemuan mereka dengan klub besar liga Inggris." Kata Carragher.

"Seperti yang diketahui, City saat ini sudah memimpin dua angka dari man united, maka dari itu, Man United harus bisa mengambil poin-poin penting itu, Jika tidak, maka City akan melangkah lebih jauh dan kritikan pasti akan ditujukan ke Mourinho selaku manajer Man United." Tandas Eks Liverpool itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen