Oktober 15, 2017

Man United Dicap Sebagai Penakut Yang Takut Akan Liverpool Di Anfield.


AGEN BOLA SBOBET - Eks pemain sekaligus mantan Kapten Liverpool, Ronnie Whelan mengatakan jika Man United adalah sebuah tim yang takut dengan Liverpool yang bermain di Anfield. hal tersbeut diungkapkan setelah berakhirnya pertandingan antara Liverpool dengan Man Untied yang berakhir tanpa gol.

Seperti yang sudah diketahui, dalam laga tersebut Liverpool bermain dominan atas Man United dan United hanya bisa melakukan satu tembakan sasaran ke gawang Liverpool. meskipun demikian, Pasukan dari Jurgen Klopp masih kesulitan untuk menjebol gawang Man united  yang dijaga oleh david de gea. dan mereka juga harus puas dengan hasil seri dan berbagi angka kepada man united.

Whelan sendiri mengungkapkan kepada media setempat bahwa Man United saat ini dicap sebagai tim yang takut dengan Liverpool dimana pertandingan bermain di Anfield. selain itu, Whelan juga memuji hal positif yang diberikan kepada para pemainnya didalam lapangan.

"Klopp pelatih terbaik, ia telah menekankan konsistensi serta positif thingking kepada para pemain. dan dalam laga tadi malam, kami sangat mengunguli permainan dari Penakut itu. disini kami bermain untuk menyerang, namun mereka takut untuk menyerang, Mereka takut akan Liverpool." Kata Whelan.

"dalam laga tadi memang mereka mendapatkan satu angka untuk mempertahankan posisi mereka. dalam laga itu juga, saya yakin pasukan klopp pasti mendapatkan banyak hal positif. dan juga ada negatif dimana mereka terlalu banyak membuang peluang yang ada." Tandas Whelan.

Dengan hasil berbagi angka tersebut, Man United kini menduduki peringkat kedua dengan torehan 20 poin, tertinggal dua poin dari Rival sekota mereka, Man City diperingkat pertama dengan 22 poin. Sementara Liverpool ada diposisi ke-8 dengan 13 poin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen