Oktober 08, 2017

Man United Berkemungkinan Dapatkan Pemain Ini Dengan Murah.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Besar Liga Premier Inggris, man United dikabarkan berkemungkinan untuk mendapatkan pemain mesin gol dari Napoli, yakni Dries mertens dengan nilai transfer yang relatif murah. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Direktur Napoli, Pierpaolo Marino.

Seperti yang sudah diketahui, Man United sering dikaitkan dengan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas lalu. Namun man united gagal mendapatkan pemain tersebut lantaran sang pemain lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Napoli yang berdurasi hingga 2020 mendatang.

Namun Man United kini kembali berpeluang besar untuk mendatangkan pemain tersebut. Hal itu lantaran Presiden Napoli, Aurelio Laurentiis mengungkapkan bahwa meskipun sudha memperpanjang kontrak, Mertens hanya memiliki klausul pelepasan sebesar 27 Juta Euro. dan angka tersebut jika Mertens diminati oleh klub yang bermain diluar kompetisi Italia.

"Man United memang saat ini terus memantau mertens. selain man united, masih banyak klub-klub eropa yang juga memantaunya. hal itu lantaran kini Mertens menjadi seorang pemain hebat dan hanya memiliki klausul pelepasan yang bernilai 28 juta Euro. dan harga tersebut adalah harga yang murah, meskipun usianya sudah tidka lagi muda, yakni 30 tahun." Kata Marino.

Pada musim lalu, Mertens bersama Napoli tampil sukses. sepanjang musim lalu, ia tampil sebanyak 45 laga disemua kompetisi dengan mengumpulkan total 34 gol. dan Ia menjadi lebih tajam sejak dirinya digeser menjadi seorang Striker.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen