Oktober 21, 2017

Madrid Akan Tawarkan Benzema Untuk Mendapatkan Hary Kane.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan kini tengah mempersiapkan tawaran yang akan diajukan mereka ke salah satu klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur. Transfer tersebut ialah Madrid akan memasukkan nama Benzema kedalam Tawaran yang akan ditawarkan mereka untuk mendapatkan Harry Kane.

Seperti yang sudah diketahui, Madrid memang menjadi tim yang gencar dikaitkan dengan Bintang Inggris tersebut. Dan manajer Real Madrid, Zinedane Zidane juga menanggapi rumor yang menyebutkan jika mereka menginginkan Kane dan Ia menyebutkan jika Kane adalah pemain yang komplet dalam segala hal, sebelum pertandingan kedau tim tersebut pada tengah pekan kemarin.

Sementara sang pemain mengaku jika dirinya tersanjung dengan komentar dari Pelatih Madrid tersebut. dan ia juga menyebutkan akan menjadikan hal tersebut sebagai motivasi yang bisa membuatnya menjadi pemain terbaik dunia. Dan Madrid menilai jika Kane menjadi salah satu pemain yang sangat cocok untuk menggantikan Posisi dari Benzema. Hal tersebut lantaran Benzema pada desember ini akan memasuki usianya yang ke 30 tahun dan Benzema juga sering dikabarkan bahwa dirinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dan Menurut dari kabar Media setempat, bahwa Petingggi Madrid, Florentino Perez yang siap menggunakan benzema sebagai sosok yang bisa memuluskan mereka untuk mendatangkan Kane pada musim panas mendatang. dan menurut laporan tersebut, bahwa Harga Kane sendiri sangat tinggim yakni sekitar 180 juta pounds.

Meskipun Begitu, petinggi Madrid dikabarkan akan mencoba untuk menurunkan Harga pelepasan Striker Inggris tersebut menjadi 108 Juta Pounds dengan memaasukkan nama Benzema sebagai paket transfer tersebut. dan hal tersebut diyakini jika pihak Tottenham akan menerima tawaran dari mereka tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen