Oktober 27, 2017

Leicester City Tunjuk Pria Ini Untuk Gantikan Craig Shakespeare.


AGEN BOLA SBOBET - Leicester City resmi menunjuk Claude puel sebagai pelatih baru Leicester City dengan menggantikan Craig Shakespeare yang dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Leicester City pada pertengahan bulan kemarin. sementara Puel ditunjuk menjadi pelatih Baru Leicester dan menandatangani kontrak yang berdurasi hingga 2020 mendatang.

"Ini adalah sebuah kehormatan yang sangat besar bagi saya untuk menjadi pelatih dari Leicester City. klub ini memiliki ambisi yang besar dan ambisi tersebut serupa dengan saya. kesempatan untuk membangkitkan klub ini dalam beberapa tahun kedepan tidak akan saya sia-siakan." Kata Puel.

Dan Puel sendiri akan mulai berkerja untuk menjadi pelatih Leicester disaat Leicester akan berhadapan dengan everton, 29 oktober mendatang. dan Puel dikabarkan akan mengangkat tim ini yang hanya meraih kemenangan dua kali dari sembilan laga yang sudah dimainkan.

Puel bukan untuk pertama kali melatih klub Inggris, musim lalu,Puel melatih Southampton namun dirinya hanya bertahan satu musim lantaran inkonsistensinya dalam permainan. namun pada musim lalu, Puel berhasil membawa Southampton masuk ke Final Piala Liga Inggris serta menempati peringkat ke delapan Klasemen Liga Inggris. namun kini Leicester hanya selisih enam poin dari zona Degradasi.

Meskipun begitu, Leicester masih mempercayai Puel menjadi pelatih leicester. hal tersebut lantarab Puel sempat bersinar di Liga prancis dengan membawa Lyon masuk ke semi-final liga chanpions dan mengembangkan pemain-pemain muda sana. selain dari itu, Puel juga sempat membawa AS Monaco Juara Liga Prancis itu pada tahun 2000.

"Puel sesosok pria yang memenuhi persyaratan yang kami miliki. dan dia kandidat yang sangat kuat untuk menjadi pelatih Leicester City." Kata Aiyawatt, selaku Wakil CEO Leicester City.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen