Oktober 09, 2017

Lagi Dan Lagi, Robert Lewandowski Cetak Rekor Baru.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Polandia, Robert Lewandowski baru mencetak sejarah baru sebagai pemain pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dalam ajang kualifikasi turnamen antar negara di eropa. selain dari itu, Timnas Polandia juga melenggang ke putaran final Piala dunia 2018 di Rusia.

Hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan diri ke Piala dunia 2018, Polandia menjamu Montenegro, namun polandia tidak ingin mencari aman dengan bermain imbang. tapi Polandia sukses membungkam Montenegro dengan skor akhir 4-2. dalam kurun waktu 10 menit, Polandia sukses mencetak dua golm yaitu menit ke 6 dan juga menit ke 10.

Namun hanya unggul 2 gol, Polandia harus berkerja keras dengan serangan dari Montenegro. Montenegro berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dalam waktu lima menit, yaitu menit ke 78 dan 83. namun kedudukan tersebut terpecahkan oleh lewandowski yang mengubah papan skor menjadi 3-2 serta gol bunuh diri dimenit ke 87 yang dilakukan oleh pemain montenegro yang membuat keunggulan Polandia menjadi 4-2.

Sementara untuk Rekor yang dicatat Lewandowski ialah dirinya menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol terbanyak sepanjang sejarah kualifikasi komepetisi International di Eropa itu dengan mengoleksi 16 gol.

Dan Untuk Timnas Polandia memastikan tiket ke putaran Final Piala dunia 2018 di Rusia tersebut setelah menggasak Montenegro. dan dengan hasil kemenangan tersebut membuat Polandia berada di posisi teratas Grup E dengan torehan 25 poin. dan disusul Denmark diposisi kedua dengan 20 poin. Denmark harus puas melakoni babak playoff untuk lolos ke putaran final piala dunia 2018 di Rusia itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen