Oktober 14, 2017

Kontra Liverpool, Mourinho Akan Memainkan 9 Striker ?


AGEN BOLA SBOBET - Manajer man United, Jose Mourinho dikabarkan mengatakan jika dalam laga menjelang kontra Liverpool pada akhir pekan ini di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga premier inggris, Ia akan menggunakan formasi dimana striker yang berlebihan.

Mourinho diklaim masih penasaran dengan stadion Anfield. hal tersebut lantaran Mourinho baru satu musim bersama Mna United dan hanya bermain satu kali di Anfield pada musim lalu. dan dua kali bertemu dengan Liverpool pada musim lalu, man united hanya berhasil bermain imbang.

Seperti yang sudah diketahui, Man United bertandang ke Anfield pada 10 oktober 2016 lalu, dan hasil dalam laga tersebut imbang tanpa gol. selain dari itu, Man United juga ditahan imbang Liverpool di Old Trafford pada 15 Januari 2017 lalu. namun dalam dua laga tersebut, Mourinho menggunakan formasi parkir bus.

"Jangan khawatir, saya pastikan akan mengubah formasi man united dalam laga ini. saya hanya akan mainkan satu pemain bertahan dan kami akan memulai permainan dengan sistem baru." Ucap Mourinho lelucon saat Konferensi Pers menjelang laga melawan Liverpool.

"Mungkin ini akan menjadi evolusi dari gaya lama saya. disini kami bisa bermain dengan sembilan striker. yang penting jangan khawatirkan masalah itu." Tutup Mourinho sambil tertawa.

Dan perkataan Mourinho itu hanyalah sebuah lelucon untuk mencairkan suasana dalam Konferensi pers tersebut. namun mourinho diprediksi masih akan menggunakan Formasi Parkir bus seperti sebelum-sebelumnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen