Oktober 24, 2017

Kontra Juventus, AC Milan Dipastikan Tidak Diperkuat Bonucci.


AGEN BOLA SBOBET - Pemain bertahan AC Milan, Leonardo Bonucci dipastikan tidak bisa membela klub barunya berhadapan dengan mantan klubnya, Juventus. absennya Bonucci tidak lepas dari sanksi yang diberikan berupa kartu merah saat Milan menjamu Genoa akhir pekan kemarin.

Dengan pelanggaran yang berbuah kartu merah untuk Bonucci tersebut, Mantan pemain Juventus itu resmi disanksi larangan bermain sebanyak dua laga. namun sebelum Milan berhadapan dengan Juventus pada 28 Oktober mendatang, Milan terlebih dahulu harus bertandang ke markas Chievo pada 25 Oktober mendatang.

Dan penyebab dikartu merahnya Bonucci dalam laga tersebut, seperti yang sduah diketahui, menurut dari pengamat wasit, bahwa Bonucci sengaja dengan menyikut pemain Genoa, Rossi. namun sebelumnya wasit masih ragu untuk memutuskan pelanggaran tersebut, dan wasit pemimpin laga tersebut langsung menuju keluar lapangan dan melihat Video VAR dan mengambil keputusan dengan memberikan kartu merah untuk Bonucci.

Dengan absennya Bonucci dalam laga Milan kontra Juventus itu akan menjadi untuk yang pertama kali Bonucci absen lawan mantan klubnnya tersebut di musim ini. Seprti yang sduah diketahui, Kepindhaan Bonucci ke Milan tersebut memang masih menjadi kontroversial, meskipun pihak Milan menebus bonucci dengan nilai sebesar 42 Juta Euro.

Dengan Harga sebesar tersebut, Bonucci hingga kini masih tidak memberikan pengaruh yang besar dipertahanan Milan. dan untuk laga yang terakhir mereka lakoni menjamu Genoa, dengan hasil imbang tersebut, Milan masih tertahan diperingkat ke 11 Klasemen Sementara Liga Serie A Italia Musim 2017-2018.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen