Oktober 15, 2017

Kemenangan Perdana, Palace Permalukan Juara Bertahan EPL.


AGEN BOLA SBOBET - Setelah tujuh pertandingan yang sudha terlewati diajang liga premier inggris, Palace akhirnya memecahkan kebuntuan mereka dengan mengalahkan Juara Bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea.

Dalam laga itu, Palace permalukan Chelsea dengan skor 2-1 di Selhurst Park, London, malam tadi. dan mantan pemain dari Man United menjadi pahlawan kemenangan Palace atas Chelsea. sebelumnya Palace terlebih dahulu unggul atas Chelsea lewat gol bunuh diri dari pemain bertahan Chelsea pada menit ke 11.

Namun berselang tujuh menit, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang dicetak oleh Tiemoue Bakayoko. namun naas untuk Chelsea yang sedang asik menyerang. pada menit ke 45 Chelsea harus tertinggal 1-2 atas Tuan Rumah Crystal Palace.

Sejak memasuki babak kedua, Chelsea terus bermain menekan kepertahanan Palace, namun pasukan Antonio Conte tidak berhasil menemui jalan untuk mencetak gol penyama pada laga tersebut.

Usaha terus dilakukan pasukan Chelsea hingga peluit panjang dibunyikan sebagai pertanda berakhirnya babak pertandingan tersebut yang membuat Chelsea harus kalah 1-2 atas Crystal palace.

Meskipun menang dalam laga ini, Palace tidak beranjak dari dasar klasemen. hal tersebut lantaran nilai pertama mereka di Liga Premier Inggris musim ini, yaitu dengan torehan tiga poin. Sementara Chelsea harus tertahan diperingkat keempat dengan 13 poin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen