Oktober 29, 2017

Kabar Terbaru, Kane Belum Bisa Dipastikan Akan Bermain Saat Kontra Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan telah mengonfirmasikan kondisi terbaru dari Striker Mereka, Harry Kane. Pochettino mengungkapkan bahwa Strikernya tersebut belum tentu bisa diturunkan saat mereka menjamu Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dalam ajang Liga Champions.

Seperti yang sudah diketahui, Kane kini sedang mengalami cedera hamstring yang menimpanya. dengan cederanya tersebut, Kane harus absen saat mereka melawat kemarkas Man United, Old Trafford, 28 Oktober malam wib kemarin. dan dengan tidak bermainnya Kane dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur harus kalah dari Tuan Rumah dengan skor 1-0.

Dan Setelah Mengunjungi Old Traffrod, di tengah pekan ini Spurs akan menjamu wakil dari Liga Spanyol, Real Madrid di White Hart Lane stadium. dan dalam laga tersebut, Pochettino masih belum bisa mengonfirmasikan apakah Striker mereka bisa bermain atau tidak. namun Pochettino menegaskan bahwa dirinya akan menunggu kabar terakhir sebelum memutuskan untuk memainkan Striker asal Inggris itu.

"kami belum bisa langsung memainkan Kane dalam laga Liga Champions nanti. maka dari itu, kita akan melihat kondisinya dalam beberapa hari kedepan. Jika dia fit, maka kami akan menurunkannya pada laga tersebut, tapi jika sebaliknya, maka tidak bisa memainkannya dalam laga itu." Kata Pochettino.

"yang jelas kami akan mengetahuinya dalam beberapa hari kedepan. jika kita sudha mengetahui bahwa kondisinya seperti apa, Maka kita baru bisa memutuskan apakah dia bisa bermain atau tidak dalam laga melawan Madrid nanti." Tandas Pochettino.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen