Oktober 23, 2017

Jurgen Klopp Indikasikan Akan Melepaskan Coutinho Pada Januari Mendatang.



AGEN BOLA SBOBET - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan telah mengindikasikan bahwa dirinya akan melepaskan Bintang Mereka, Philppe Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang. Meskipun begitu, Sebenarnya klopp tidak menginginkan Coutinho pindah ke Barcelona pada januari mendatng dan ia berharap jika Coutinho berubah pikiran dan tetap ingin berseragam Liverpool.

"Yang jelas kita akan lihat saja pada januari mendatang. Liverpool pasti tetap akan berusaha menciptakan kondisi yang optimal hingga pemain ini akan tetap berproyeksi didalam tim ini. Meskipun begitu, kami hanya bisa memikirkan situasi yang saat ini terjadi. jadi intinya, kita hanya bisa melihat apa yang akan terjadi pada januari mendatang." Kata Klopp.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona memang sudah gencar dikaitkan dengan Bintang asal Brasil tersebut, tepatnya pada bursa transfer musim panas kemarin. bahkan Barcelona sudah mengajukan penawaran yang besar, yakni sebesar 105 Juta Euro untuk mendapatkan Winger tersebut, namun penawaran tersebut tetao ditolak oleh Pihak Liverpool. Hal itu lantaran Pihak The Reds masih tidak berniat untuk melepas sang pemain.

Penolakan yang diterima Barcelona bukan hanya sekali melainkan sudah beberapa kali. namun pihak barcelona dikabarkan tidak akan menyerah begitu saja. klub yang kini ditangani oleh Ernesto Valverde tersebut memang sangat berambisi untuk mendapatkan pemain tersebut pada januari 2018 mendatang. dan dana besar juga sudah disiapkan oleh Pihak Barcelona untuk mendatangkan Coutinho ke Camp Nou.


"Seperti yang sudah diketahui, Blaugrana tidak akan menyerah begitu saja dengan apa yang mereka inginkan. dan Barcelona memiliki dana yang besar, maka dari itu kami yakin bahwa kami bisa mendatangkan Coutinho pada januari mendatang." Kata Oscar Grau, selaku CEO Barcelona.

"Meskipun pihak Liverpool masih enggan untuk melepas pemain tersebut, maka kami siap untuk melakukan segala cara guna memastikan kami akan mendapatkan kontrak dari pemain tersebut. apa lagi itu adalah rekomendasi langsung dari pelatih Barcelona." Tandas Oscar.

Seperti yang sudah diketahui, meskipun sempat gagal bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, Performa Coutinho tidak melempem sedikit pun bersama Liverpool. bahkan dirinya kini sudah mengemas empat gol dan tiga assist untuk Liverpool dalam sembilan laga yang sudah di lakoni disemua kompetisi bersama Liverpool.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen