Oktober 30, 2017

Jurgen Klopp Akan Hapus Pemain Ini Sebagai Algojo Pinalti.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan berencana untuk mengevaluasi daftar penendang tendangan 12 pas dalam skuatnya. dan Klopp berencana untuk mencoret nama Mohamed Salah yang gagal menjadi seorang penendang Pinalti pada saat Liverpool melawan Huddersfield, akhir pekan lalu.

"Saya pikir memasukkan nama Salah sebagai penendang Pinalti itu adalah hal yang sangat logis. Ia sukses mengeksekusi tendangan pinalti bersama Timnas Mesir sekaligus mengantarkan Mesir masuk keputaran final Piala Dunia 2018. namun saya pikir mungkin tekanan di Timnas saat Kualifikasi piala dunia dan tekanan di Liverpool itu sangat berbeda." Kata Klopp.

"Dan setelah saya mencoba untuk berpikir, maka saya putuskan saya tidak akan memanggilnya lagi untuk menjadi algojo pinalti kami. dan saya rasa bahwa Daniel Sturridge merupakan pilihan yang sangat realistis untuk saat ini. dan saya pastikan Sturridge akan menjadi algojo tendangan pinalti kami." Tandas Klopp.

Seperti yang sudah diketahui, pada laga akhir pekan lalu, Salah mendapatkan sebuah peluang emas dari tendangan pinalti, namun dirinya gagal membuat Liverpool unggul pada babak pertama dalam laga tersebut.

Meskipun gagal mengeksekusi pinalti, dalam laga tersebut Liverpool mengakhiri laga itu dengan kemenangan 3-0. ketiga gol tersebut dicetak oleh Daniel Sturridge, Wijnaldum dan juga Roberto Firminho. dan dengan kemenangan tersebut, Liverpool kini menempati posisi ke enam klasemen sementara Liga Premier Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen