Oktober 07, 2017

Jupp Heynckes Resmi Menjadi Pelatih Baru Bayern Munchen.


AGEN BOLA SBOBET - Jupp Heynckes akhirnya resmi menjadi pelatih baru Bayern Munchen, dan teki-teki yang selama ini siapa yang akan menjadi pelatih baru Munchen sudah terjawabkan. Dan Heynckes untuk kali keempatnya Ia melatih Munchen setelah terakhir pada musim 2011 ia melatih Munchen. Namun kini ia kembali dipercaya oleh Munchen untuk menggantikan Carlo Ancelotti dibangku kepelatihan Munchen.

Seperti yang sudah diketahui, Heynckes datang ke Alianz Arena guna untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang resmi dipecat pada beberapa pekan yang lalu. Pemecatan Ancelotti itu tidak lepas dari performa buruknya Munchen dan yang terakhir Munchen harus kalah ditangan PSG dengan skor 0-3 di ajang Liga Champions Musim ini.

Sementara kontrak Heynckes sendiri bersama Munchen tidak begitu lama, ia hanya dikontrak hingga berakhirnya musim 2017-2018. Ini bukan yang pertama kali ia melatih Munchen, Namun melainkan ini yang keempat kali. Heynckes pertama kali melatih Munchen pada tahun 1987. pada musim itu, Ia memberikan dua gelar Bundes liga sebelum dirinya harus didepak pada tahun 1991.

Dan yang terakhir Heynckes melatih Munchen pada tahun 2011 dengan menggantikan Jurgen Klinsmann. pada periode tersebut ia sukses memberikan Treble Winner untuk Munchen yaitu Gelar DFB Lokal, Bundes Liga serta Liga Champions 2012-2013. Namun sejak kedatangan Pep Guardiola, ia harus merelakan kursi kepelatihan tersebut kepada pria asal Spanyol tersebut.

"Sejujurnya saya tidak akan kembali ke klub lain didunia, namun ini Bayern Munchen, maka saya tidak bisa menolaknya. Sebab Munchen adalah sesuatu urusan asmara bagi saya." Kata Heynckes.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen